Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Sebut Nama Anies Baswedan saat Kisruh Hewan Kurban, Dewi Perssik: Saya Gak Nyudutin Beliau, Cuma Kebetulan...

Dewi Perssik kembali jadi perbincangan usai terlibat kisruh soal hewan kurban dengan ketua RT di tempat tinggalnya. di awal menyampaikan masalah tersebut, Dewi Perssik sempat menyebut nama Anies Baswedan.

Sekarang Dewi Perssik pun menyampaikan klarifikasi terkait ucapannya. Mantan istri Aldi Taher itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menyudutkan Anies Baswedan.

Baca Juga:
Profil Dewi Perssik, Disorot gara-gara Berseteru dengan Ketua RT soal Hewan Kurban

"Enggak ada saya menyudutkan beliau yang memang kebetulan bertetangga dengan beliau dan kebetulan beliau RT-nya. Kebetulan di rumah saya terpampang baliho Anies Baswedan,” ujarnya dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram, dikutip Kamis (29/6/2023).

Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin membawa masalahnya ke ranah politik. Dia juga mengaku tidak mengerti soal politik.

Penyanyi dangdut ini pun juga memastikan tidak menyebut nama Ganjar Pranowo. Tapi dia mengaku kalau belakangan ini sering tampil di acara Ganjar dan menjadi anggota Sahabat Ganjar.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dewi Perssik Diusir Warga Gegara Geram Pak RT Difitnah, Benarkah?

"Jadi enggak ada unsur politik, saya enggak ngerti politik-politikan, dan enggak ada sebut nama Pak Ganjar. Tapi kalau saya sering nyanyi di acara Pak Ganjar, iya. Kalau saya Sahabat Ganjar, iya,” papar dia.

“Enggak ngerti politik-politikan gitu, yang saya tahu saya memberikan sebagian harta saya kepada yang enggak mampu. Jadi saya enggak ngerti-ngerti politik,” tegasnya.

Sebelumnya Dewi Perssik mengalami hal yang kurang menyenangkan jelang perayaan hari raya Idul Adha di tahun ini. Dia mengaku hewan kurbannya ditolak oleh Pak RT tempat dia tinggal.

Baca Juga:
Akting Dewi Perssik Ngotot Jadi Janda Selamanya Disorot, Publik: The Real Ucapan Adalah Doa

Hal tersebut diungkap melalui Instagram pribadinya. Dalam live video yang kemudian di unggah di Instagram pribadinya, Dewi Perssik menulis caption bahwa sapinya tidak diterima oleh RT setempat. (Adia Rahmansyah)

Load More