Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta menarik Happy Asmara. (Instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - 'Allah Tidak Mematahkan Harapan', Happy Asmara Ngaku Kebanjiran Berkah Usai Ditinggal Nikah

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata atau yang lebih dikenal Happy Asmara, semakin terlihat bersinar dan mengaku tak galau usai ditinggal nikah oleh sang mantan hingga namanya trending di sosial media.

Memamerkan pencapaiannya di umur 24 tahun, Happy justru merasa bersyukur lantaran ia diberi nikmat dan berkah yang begitu melimpah. Selain sukses sebagai biduan dangdut dan single barunya trending 1, Happy Asmara juga tengah menyiapkan tempat rekaman super mewah di Blitar yang ia beri nama Gedung Trending.

Lewat unggahan Instagram terbarunya, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Delva Irawan itu menuliskan pesan positif atas rasa syukurnya.

Happy Asmara dan Denny Caknan [Instagram/ denny_caknan]

"Tuhan Allah tidak mematahkan harapan kita, melainkan memberikan yang terbaik untuk kita daripada apa yang kita harapkan," tulis Happy Asmara, Kamis, (13/07/2023).

Tepat di hari ulang tahunnya pada 10 Juli kemarin, Happy Asmara merasa terharu karena ia mampu mewujudkan nazarnya untuk bagi-bagi 1000 kantong sembako sebagai bentuk rasa syukurnya atas rezeki yang ia berikan.

Merasa tak menyangka mimpinya bisa jadi terwujud, Happy berharap jika kebahagiaan yang diberikan olehnya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Masih terharu krn bs mewujudkan nazar saya, di hari ulangtahun saya utk berbagi 1000 sembako. Alhamdulilah alhamdulilaaah, Matur nuwun Gusti Allah masih bisa jadi manfaat buat sesama!!!!" tandas Happy.

Load More