Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Sosok Enji Baskoro belakangan kembali mencuri perhatian usai mengaku rindu dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Hal ini ditanggapi ketus oleh Ayu Ting Ting.

Dalam tayangan video yang beredar, Enji ditemui wartawan dan ditanyai soal Bilqis. Dia mengaku belum bertemu langsung dengan BIlqis dan hanya bisa melihatnya lewat internet.

"Nggak ada sih (cara khusus untuk mengobati rasa rindu), paling liat itu di internet. Pokoknya minta doanya ya, doa yang terbaik untuk semuanya," kata Enji.

Dimintai keterangan soal ini, Ayu Ting Ting nampak memberikan tanggapan tegas. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu menegur wartawan yang menyebut nama Enji di depan Bilqis.

Enji Baskoro (Instagram/new888enji)

Ayu Ting Ting memang terlihat sedang bersama Bilqis ketika wartawan menyerbunya soal Enji. Tak heran dia langsung memasang wajah ketus dan menyampaikan tanggapan tegas.

"Mbak Ayu, katanya Kak Enji kangen BIlqis," tanya salah satu wartawan seperti dikutip dari akun queenofdepok di TikTok pada Minggu (16/7/2023).

"Mas, tolong jangan nanya soal itu di depan anak saya," tutur Ayu Ting Ting.

Jawaban tegas Ayu Ting Ting lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 6 juta kali hanya dalam waktu 12 jam. Unggahan itu juga menuai ribuan komentar dari netizen.

Load More