Nur Khotimah | MataMata.com
Potret lamaran Rosa Meldianti dengan pacar pilot. (Instagram/@rosameldianti29)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Dewi Perssik. Sebab salah satu keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti resmi menikah pada hari ini, Minggu (16/7/2023).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Dewi Perssik lewat unggahan Instagram. Pemilik Goyang Gergaji itu antusias mengunggah video pernikahan Rosa Meldianti yang digelar di Masjid Jami' Al Baitul Amien, Jember, Jawa Timur.

Rosa Meldianti rupanya menikah tepat di hari ulang tahun Inggil yang kini resmi jadi suaminya. Melalui Instagram, Inggil mengungkap kebahagiaannya resmi menjadi suami Meldi sebagai kado ulang tahun.

Baca Juga:
Profil Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik: Dulu Tenar karena Sensasi, Kini Jadi Penjual Ikan Laut

"Alhamdulillah.. hadiah terbaik ulang tahun di antara kado kado yang lain.. Alhamdulillah dan terima kasih setelah sekian lama melewati banyak cerita, hanya yang ditunggu adalah kata sah. I love you @rosameldianti29," tulis Inggil.

Rosa Meldianti dan suami (instagram/@rosameldianti29)

Dewi Perssik pun terlihat hadir di acara pernikahan Rosa Meldianti dan Inggil. Jauh-jauh pulang kampung ke Jember, Depe ikut mengantarkan anak dari kakaknya tersebut meresmikan hubungannya dengan Inggil ke jenjang pernikahan.

"Ikut terharu, ikut bahagia alhamdulillah ya sayang.. semoga Allah memberikan kebahagiaan dunia akhirat samawa amin ya robbal alamin.. Happy wedding sayang @rosameldianti29 @inggils_," tulis Dewi Perssik pada hari yang sama.

Baca Juga:
Dewi Perssik Lakukan Operasi Kelopak Mata, Malah Disebut Mirip Rosa Meldianti

Hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti memang telah membaik. Di tahun 2018, perseteruan Depe dan Meldi bahkan sampai membuat mereka berurusan dengan hukum.

Ucapan selamat ramai dituliskan untuk Rosa Meldianti dan Inggil yang berbahagia. Namun tak terlihatnya Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik yang lain juga jadi bahasan warganet.

"@dewiperssik9 mbak lebbynya kemana Bunda kok nggak datang," komentar warganet. "Lebby kok gak datang," tanya yang lain.

Baca Juga:
Dewi Perssik dan Sosok Calon Suami Pilot Akan Menikah dalam Waktu Dekat, Rosa Meldianti: Bisa Jadi Tahun Ini

"Lebby mana ya?" sahut netizen. "Keluarga lebby dan keluarga meldy masih belum baikan," kata yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More