Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - King Saipul Jamil mengaku pernah "test drive" alias berhubungan badan dengan Dewi Perssik sebelum resmi menikah. Terkait pengakuan ini, Dewi Perssik menyampaikan klarifikasinya melalui akun TikTok.

Sebelumnya, Saipul Jamil dalam live Instagram mengaku selalu menuruti Dewi Perssik saat masih jadi suaminya. Bahkan, dia pernah melayani permintaan Dewi ketika mereka belum menikah.

"Gue layanin dia minta gimana-gimana gue layanin. Bahkan sebelum menikah, ya, kita pernah melakukan sesuatu. Ya itu rahasia, lah," kata Saipul Jamil.

Dewi Perssik balik menyinggung Saipul Jamil terkait pengakuan tersebut. Dia menyebut mantan suaminya tidak sesuci yang dilihat jika memang tuduhan tersebut benar adanya.

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (YouTube/DEWI PERSSIK)

"Mengenai test drive berarti tidak sesuci omongan dia dong, selama ini ingat kamu (Saipul) bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu loh. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong," kata Dewi Perssik dikutip dari TikTok pribadinya, Sabtu (22/7/2023).

Saipul Jamil selama ini menunjukkan imej sosok yang ahli ibadah atau alim. Namun, dengan menyebut pernah test drive alias berhubungan intim sebelum menikah dengan Dewi Perssik, hal itu menurut Depe meruntuhkan imej yang dibangun Saipul sendiri.

"Kalau dia bilang test drive berarti dia tidak sesuci seperti yang katanya ahli ibadah dong, coba.. apalagi dia sebut nama Allah, katanya alim, dikit-dikit wudhu tidak mau bersentuhan, kok bisa test drive Sama Dewi Perssik," ujarnya.

Dewi Perssik juga menyinggung sosok Saipul Jamil yang lain di depan kamera dan di tempat lain. Pelantun Mimpi Manis itu lantas mengaku jatuh cinta dengan Saipul Jamil karena sosok yang memiliki citra alim itu dulunya.

Load More