Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, sempat secara tiba-tiba membahas soal anaknya, Bilqis Khumairah Razak, yang tidak pernah ditemuinya selama ini. Secara gamblang, Enji mengaku kangen pada Bilqis.

"Anak ada sudah gede sekarang. Belum kalau ketemu sih, belum, nanti lah ada waktunya mungkin. Enggak ada (ketemu), lihat itu aja dari internet," tutur Enji, dikutip dari akun Instagram @viral62com, Sabtu (29/7/2023).

Pernyataan Enji ini rupanya memicu reaksi yang cukup keras dari pihak sang mantan istri. Ayu misalnya sampai menegur awak media yang menyinggung perihal Enji kala sedang bersama Bilqis.

Bukan cuma itu, mantan ayah mertua Enji, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, ternyata juga pernah bereaksi keras terhadap sosok mantan menantunya tersebut.

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@ayutingting92/@new888enji)

Hal ini seperti dilihat di akun TikTok @bukanarielnoah5, memperlihatkan wawancara lawas kedua orang tua Ayu yang tampaknya juga sudah muak dengan sepak terjang Enji.

"Enggak penting. Menurut Ayah udah nggak penting," tegas Abdul Rozak yang ditimpali dengan tawa getir ibunda Ayu, Umi Kalsum.

"Kenapa sekarang? Bukannya dulu nggak mau? Itu aja," ujar Umi Kalsum.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting itu tampaknya merasa heran dengan Enji yang malah kelimpungan berusaha menemui Bilqis pasca berpisah. Padahal dahulu Enji juga yang meragukan apakah benar Bilqis anaknya atau bukan.

Load More