Yohanes Endra | MataMata.com
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan diketahui telah resmi menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023. Usai resmi menikah, pasangan tersebut diketahui akan kembali menggelar serangkaian acara. Ia telah mengumumkan bahwa dirinya sudah menyebar undangan resepsi pernikahannya pada 18 Agustus 2023.

Suami Bella Bonita tersebut menyampaikannya melalui sebuah unggahan dalam akun pribadinya Senin, 14 Agustus kemarin. Diketahui, acara tersebut nantinya akan digelar di Ngawi, Jawa Timur. "Alhamdulilah undangan digital Sampun Tersebar. Melalui nomor admin VENDOR DESIGN. Jadi jangan takut penipuan," tulis Denny lewat akun Instagram pribadinya.

Denny Caknan tetap memperingatkan orang-orang yang menerimanya untuk berhati-hati dengan file undangan yang didapat. "Selama bentuknya bukan install Aplikasi,itu undangan asli ku. formatnya cuma link website dgsign.id," ungkapnya.

Baca Juga:
Dekat dengan Denny Caknan, Reaksi Gus Miftah Soal Bella Bonita Dituding Jadi Simpanan Pejabat

Selain itu, mantan pacar Happy Asmara tersebut juga memohon doa agar acara ngunduh mantu yang akan berlangsung sebentar lagi itu berjalan dengan lancar. "Acara tanggal 18 Agustus dongakne lancar yo lur. Matursuwun," tambah Denny.

Hal itu diumumkan Denny seraya ia membagikan deretan potret mesranya dengan Bella Bonita. Diduga, foto tersebut diambil Denny dan Bella saat pergi bulan madu. Di slide pertama, terlihat Denny sedang memegang tangan Bella.

Baca Juga:
Gelar Sarjana Denny Caknan dan Bella Bonita di Undangan Resepsi Digunjing: Percaya Gak Ya?

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian warganet. Yaitu kaki Bella Bonita di slide pertama. Warganet salah fokus dengan warna kaki Bella Bonita yang dinilai beda dengan warna tangannya. "Kakinya Belbon (Bella Bonita) kok nggak sama kayak tangannya?" tulis warganet. Terdapat juga warganet lain yang menganggap kalau kaki Bella Bonita terlihat aneh karena memiliki banyak keriput "Salfok kaki mbak @bellabonita_ra, kayak keriput gitu, kok aneh," ucap warganet tersebut menggunakan bahasa Jawa.

Meski ada warganet yang salfok dengan keadaan kaki Bella Bonita, banyak ucapan selamat yang membanjiri postingan Denny Caknan tersebut.

"Bismillah lancar," ucap warganet.

Baca Juga:
Bella Bonita Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, Denny Caknan Pasrah: Capek Klarifikasi!

"Amin. Semoga lancar-lancar sukses ses ses," tulis warganet lain.

"Lancar masku @denny_caknan lan mbakyuku @bellabonita_r.a," doa warganet.

"Alhamdullilah, makasih mas den undangannya, lancar sampai hari h," tutur warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More