Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Matamata.com - Nama Inul Daratista tiba-tiba terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Miss Universe Indonesia. Inul disebut memiliki hubungan darah dengan Poppy Capella, national director kontes kecantikan tersebut.

Poppy Capella merupakan sosok kontroversial di balik kasus dugaan pelecehan seksual di Miss Universe Indonesia. Sedangkan Inul Daratista adalah diva dangdut yang sudah puluhan tahun berkarier di industri entertainment Tanah Air.

Inul Daratista memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Kini, dia menjadi salah satu penyanyi dangdut yang disegani di Indonesia.

Baca Juga:
Silsilah Keluarga Inul Daratista Dibongkar Adam Suseno, Masih Kerabat Poppy Capella?

Namanya terseret kisruh Miss Universe Indonesia, berikut biodata lengkap dan agama Inul Daratista.

Biodata Lengkap Inul Daratista

Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Nama Lengkap: Ainur Rokhimah
Nama Panggung: Inul Daratista
Nama Panggilan: Bunda
Tempat, Tanggal Lahir: Pasuruan, 21 Januari 1979.
Umur: 44 tahun
Orangtua: Abdullah Aman (Ayah), Hj. Rufia (Ibu).
Suami: Adam Suseno
Anak: Yusuf Ivander Damares
Profesi: Penyanyi, Presenter, Pengusaha
Instagram: @inul.d

Baca Juga:
Mas Kawin Adam Suseno untuk Inul Daratista Ternyata Pinjaman: Diganti tapi Tak Sebesar Itu

Agama Inul Daratista

Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Saat pertama kali muncul, Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan goyangan yang dinilai seronok. Inul bahkan sempat berseteru dengan Rhoma Irama karena Goyang Ngebor dan kostum ketatnya saat manggung.

Meski dulu sempat terkenal dengan imej seksi, Inul Daratista memeluk agama Islam sejak lahir. Inul bahkan sudah menunaikan ibadah haji dan beberapa kali berangkat umrah ke Tanah Suci.

Baca Juga:
Kasihan Gak Diakui? Inul Daratista Tegaskan Bukan Tante Poppy Capella: Malu Banget

Bantah Punya Hubungan Darah dengan Poppy Capella

Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Inul Daratista membantah bahwa Poppy Capella masih memiliki hubungan keluarga dengannya. Inul mengatakan bahwa Poppy hanya asal memanggilnya dengan sebutan tante.

"Kalau semua orang panggil saya bunda, ibu atau tante, bahkan mbak, tapi secara garis keturunan nggak ada ya (dengan Poppy Capella). Darah daging juga nggak ada," kata Inul Daratista dalam sebuah wawancara.

Suami Inul Daratista, Adam Suseno menjelaskan bahwa Poppy dan istrinya memang masih kerabat. Namun sama tidak ada hubungan darah, dan hubungan mereka juga tidak sedekat itu.

"Poppy juga pernah ketemu keluarga, mengenalkan suaminya itu sekali. Itu sudah lama sekali sebelum om-nya meninggal, sudah lama banget ya, suka bercanda, 'Titip-titip saya punya keponakan,'" kata ujar pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Itu dia biodata lengkap dan agama Inul Daratista, diva dangdut yang terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Miss Universe Indonesia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More