Yohanes Endra | MataMata.com
Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

Matamata.com - Tangis Wika Salim pecah. Ia mendadak kena mental saat membaca sejumlah hujatan di DM Instagram. Wika Salim disebut penyanyi yang hanya modal tampang tanpa prestasi dan karya.

Usut punya usut, tudingan itu muncul setelah Wika Salim dalam beberapa kesempatan membawakan lagu penyanyi lain. Wika Salim lantas membela diri.

"Kalo dibilang artis tanpa prestasi, sedih banget. Emang prestasi itu yang seperti apa sih sebenarnya? Harus jadi juara 1 kontes dulu kah?" tanya Wika Salim melalui Instagram Story pada Selasa (22/8/2023).

Baca Juga:
Goyangan saat Manggung Dibandingkan sama Lesti Kejora, Wika Salim Kasih Jawaban Menohok

Wika Salim juga membantah apabila tak punya karya. Terkait menyanyikan lagu penyanyi lain, cewek 31 tahun tersebut tak bisa berbuat apa pun.

OOTD Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

"Ya mau gimana lagi, lagu itu kan client yang request. Aku nggak bisa pakai client untuk tetep bawain lagu aku sendiri. Wong lagu aku aja belum ada yang orang tau," jelas Wika Salim.

"Tapi bukan berarti aku nggak punya karya.." tambah Wika.

Baca Juga:
Lirik Lagu Jeda - For Revenge feat Wika Salim

Di unggahan selanjutnya, Wika Salim tampak merekam diri saat menangis. "Makasih temen-temen support-nya.. Maaf ya kadang badut juga ada capeknya," tulis Wika menyertai unggahan videonya.

Dukungan ramai dituliskan untuk Wika Salim dalam postingan terbarunya yang hanya membagikan potret hitam. Namun ada pula yang meyakini apabila Wika Salim sebenarnya sedang gimmick untuk kepentingan promosi.

"Jangan dengerin orang yg bisanya ngomong aja wiiik.. mereka nggak tau perjuangan Wika sampai tahap sekarang.. Gogirl.. semangaaaat…" kata Siti Liza. "Suara teh wika itu baguss... Koo.... Live nya juga keren.. Mangat teteh," sahut akun @gustrianiulfa***.

Baca Juga:
Wika Salim Genit Godain Verrell Bramasta, Reaksi Dingin Venna Melinda Tuai Sorotan

"Semangat neng. Aku kenal km dr awal2 juga dan panjang proses nya orang ga tau. Hiraukan aja," komentar Kiki Farel. "S3 marketing yak... Untuk memasarkan lagu sendiri," sindir akun @sexydr***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More