Rezza Rachmanta | MataMata.com
Dewi Perssik meminta Rully jelaskan gaji pilot saat live di media sosial. (instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Video Dewi Perssik sesumbar mengenai gaji calon suaminya yang menyentuh Rp 200 juta viral di media sosial beberapa waktu lalu. Pemilik Goyang Gergaji ini kembali menjadi perbincangan usai ia meminta Rully untuk menjelaskan gaji pilot.

Momen ini terjadi ketika Dewi Perssik dan Rully sedang live di Instagram. Depe mengklaim bahwa Rully saat itu sedang berada di Dubai. Netizen lantas menyindir Dewi Perssik yang dianggap lebay karena menanyakan gaji pada pasangan serta mengumbarnya ke publik.

"Kan di TikTok banyak yang stitch aku. Emang aku pernah tanya gaji kamu?" ungkap Dewi Perssik. "Nggak, nggak pernah," jawab Rully. Pernyataan selanjutnya justru menyiratkan bahwa Depe meminta Rully untuk mengungkap besaran gaji pilot.

"Coba Mas Rully, yang Etihad tuh gimana. Kan kamu dianggap bohong tuh. Aduh maaf ya aku jadi tanya gaji, aku jadi nggak enak. Tapi sumpah demi Allah, aku cuma pengen tahu aja," kata Dewi Perssik saat live di Instagram dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Belum diketahui Rully bekerja di mana, namun calon suami Dewi Perssik tersebut memberikan contoh besaran gaji di Etihad Airways. Menurut Rully, gaji pilot tergantung besaran jam terbang dan rute yang diambil. Rute internasional tentu lebih besar dibanding rute domestik.

Rully dan Dewi Perssik saat live di Instagram. (YouTube Intens Investigasi)

Menurut Rully, gaji pilot Etihad Airways minimal sekitar 35 ribu dirham. Jika dikonversi dalam mata uang lokal, maka itu sekitar Rp 146 juta. Angka tersebut masih merupakan gaji pokok dan belum ditambah dengan jam terbang. Rully menjelaskan, pilot menerima uang tambahan yang dihitung per jam pada rute domestik atau internasional.

"Etihad starting gaji 35 ribu dirham. Kali Rp 4.000 atau Rp 4.100 saja. Itu baru gaji pokok. Belum jam terbangnya. Itu per jamnya juga dihitung. Misal domestik Surabaya-Jakarta terbang berapa kali dalam sebulan. Itu dihitung," sambung Rully. Sebagai pengingat, Dewi Perssik pernah membanggakan terkait gaji calon suami yang mencapai Rp 200 juta.

Load More