Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sikap Dewi Perssik ke asisten jadi sorotan di media sosial. Karena saat tengah melangsungkan siaran langsung, Dewi Perssik kedapatan mengomeli asistennya karena salah satu barangnya hilang dan dirinya tidak bisa menemukan benda tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok in_tainment, terlihat Dewi Perssik sedang mengomeli asistennya tersebut dalam mobil. Mantan istri Saipul Jamil itu terlihat sedang bertanya-tanya pada sang asisten yang lupa menaruh AirPods miliknya. "Ya sudah, berarti kamu dimana naruhnya? Kamu kalau naruh yang bener," ujarnya tegas.

Tak hanya itu, Dewi Perssik bahkan blak-blakan menganggap asistennya tersebut pikun lantaran lupa menaruh benda tersebut. "Kamu tuh masih muda jangan pikun. Kalau kamu taruh di tempatnya, dia (AirPods) enggak bakal hilang," lanjutnya nyinyir.

Tak berhenti sampai situ, Dewi Perssik lantas menghujani asistennya tersebut dengan omelan-omelannya lagi. "Barang-barang tuh kalau sudah, taruh di tempatnya, jadi jangan pisah-pisah, nyusahin diri kamu sendiri kalau pisah-pisah," selorohnya.

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, Dewi Perssik diduga tidak terima dengan komentar warganet yang sedang mengikuti siaran langsungnya. Adapun warganet tersebut sepertinya menyebut Dewi Perssik marah-marah.

"Itu tegas namanya, kalau marah-marah itu enggak kayak gitu. Kita kalau punya anak buah, anak buahnya dikasih tahu tapi enggak mau dengar, ya gimana? Kan dia harus bisa nyimpenin barang-barang saya," jelasnya.

Tampak Dewi Perssik malah menyentil warganet tersebut dengan kalimat nyinyir. "Kamu belum pernah punya anak buah ya? Belum pernah punya karyawan, terus karyawan kamu kasih tahu, kalau karyawan kamu enggak mau dengar, masa diam aja, ya enggak bisa lah," ujarnya dengan nada tinggi.

Ternyata, perkara AirPods tersebut belum kelar juga, Dewi Perssik kembali memarahi asistennya yang kesulitan menemukan AirPods tersebut. "Ketemu enggak? Kamu tuh taruh tempatnya, jangan sembarangan, jangan sembrono kamu," omelnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More