Ade Wismoyo | MataMata.com
Unggahan IG Story Happy Asmara (instagram/Happy Asmara)

Matamata.com - Happy Asmara baru-baru ini menyampaikan kabar duka lewat media sosialnya. Rombongan grup Royal Music (RC) yang biasa mengiringinya di panggung mengalami kecelakaan mobil di jalan tol.

Lewat unggahannya, pelantun Rungkad tersebut mengabarkan tentang musibah yang dialami oleh rombongan tim RC. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Inalillahi, pagi-lagi dapat surprise dari Tuhan, Ya Allah, ampunilah. Alhamdulilah semua selamat," tulis Happy Asmara di unggahannya, Jumat (25/8/2023).

Mantan kekasih Denny Caknan itu membagikan potret mobil rombongan timnya dengan kondisi ringsek. Happy meminta maaf karena tidak berada di sisi mereka untuk saling menguatkan.

Happy Asmara hanya mengungkapkan perasaannya tentang musibah yang menimpa mereka. Happy bersyukur rombongan timnya diberi keselamatan.

"Anniversary ke-2 kita. Dapat surprise dari Allah. Semoga kita makin dikuatkan dan selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT. Ampunilah dosa kami ya Allah maafkan kami," ungkap pemilik nama Heppy Rismanda Hendranata tersebut.

"Alhamdulillah, dengar kabar kalian sedih, lemas, rasanya, sayang banget sama kalian. Alhamdulillah semuanya selamat. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah," tuturnya lebih lanjut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More