Rafidah Raihany | MataMata.com
Ochi Alvira dan Syahiba Saufa (instagram)

Matamata.com - Nama Ochi Alvira dan Syahib Saufa kini tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya penampilan keduanya saat menyanyikan lagu Rasah Nyangkem 3 viral di media sosial bahkan hingga mendapat reaksi fans Internasional.

Akun Tiktok tapromusik yang membagikan cuplikan video keduanya menyanyikan lagu Rasah Nyangkem 3 dipenuhi dengan komentar warganet dari berbagai negara dan beragam bahasa.

Dalam cuplikan video tersebut, Ochi Alvira dan Syahiba Saufa tampil serasi mengenakan kebaya. Keduanya pun menyanyikan lagu tersebut dengan jogetan yang khas yakni twerk alias nungging.

Tampil cantik, Syahiba Saufa mengenakan kebaya hitam dipadu dengan rok batik berbelahan tinggi. Sementara itu Ochi Alvira tampil mengenakan kebaya ungu pastel dipadu dengan rok batik. Kedua pedangdut ini tampak asyik bernyanyi sembari beberapa kali berinteraksi ke arah kamera.

Tak disangka tiktok ini FYP hingga ke mancanegara dan menuai beragam komentar dari fans Internasional. Bahkan lantaran kepopuleran ini akhirnya video musik lagu Rasah Nyangkem 3 yang dinyanyikan Ochi Alvira dan Syahiba Saufa diberi subtitle bahasa Inggris agar dapat dinikmati fans Internasional.

"Aku tidak mengerti bahasanya tetapi ini cukup menarik untuk didengar setiap hari haha," tulis seorang warganet.

Ochi Alvira dan Syahiba Saufa (instagram)

"Tidak bohong saya sudah mendengarkan lagu ini di Spotify berulang kali selama 3 hari, bahkan saya menemukan liriknya untuk dipelajari jadi saya bisa ikut menyanyikan. Aku sangat terobsesi," komentar warganet lain.

"Aku sudah mendengar lagu ini hampir 20 kali bahkan lebih. Sangat menyukainya! Aku tidak mengerti bahasanya tapi suka musik dan juga penampilan mereka," tambah warganet yang berbeda.

Load More