Rezza Rachmanta | MataMata.com
Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Usai ditinggal menikah oleh Denny Caknan, Happy Asmara kerap menjadi sorotan netizen. Pelantun Tak Ikhlasno tersebut baru-baru ini dijodohkan dengan Ariel Noah.

Netizen auto menjodohkan Happy Asmara lantaran penyanyi dangdut koplo itu mengunggah foto berdua dengan Ariel Noah di Instagram. Unggahan pada bulan Agustus 2023 lalu itu memperlihatkan Happy Asmara foto berdua dengan Ariel Noah di area yang ditengarai backstage.

Happy Asmara juga menambahkan caption yang berisikan makna bahagia karena bisa bertemu dengan idolanya yang tak lain adalah Ariel NOAH. "Tempatmu disini pujaanku, tempatmu disini, tulis pelantun lagu Rungkad dikutip dari Instagram @happy_asmara77 pada, Senin (4/9/2023). Caption tersebut mengundang berbagai komentar netizen yang ujung-ujungnya Happy dijodoh-jodohkan dengan Ariel.

"Mba Hep cocok sama Ariel. Hehehe," tulis seorang netizen. "Wes karo kuwi wae cocok (sudah sama itu saja cocok)," tambah netizen yang lain.

Karena terus menerus dijodohkan dengan Ariel, tidak hanya di Instagram tapi juga Tiktok. Penyanyi yang dijuluki The Queen of Broken Heart ini memberikan komentar sekaligus klarifikasi.

Potret Happy Asmara Konser di Surabaya. (Instagram/happy_asmara77)

Menurut sumber yang dilansir dari Tiktok @deviiagustinaa421 pada, Senin (4/9/2023), saat Happy live Tiktok tiba-tiba ada yang komen. "Mbak Happy semoga jadian sama mas Ariel" kata mantan kekasih Denny Caknan membaca komentar netizen. Dengan sigap Happy auto tepis kabar perjodohan dengan Ariel. Ia menyebut semua itu hanya bercanda saja.

"Ya Allah ngono kuwi mung guyon (Ya Allah itu hanya bercanda). Kok yo dianggep serius tho(kok ya dianggap serius sih)," ucap Happy. Bahkan ia mengungkap kalau dirinya sekedar fans saja tidak lebih. Sebab Happy mengaku sadar diri.

Load More