Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Ting Ting dandan Ala Barbie (Instagram/Ayu Ting Ting)

Matamata.com - Ayu Ting Ting belum lama ini membuat heboh netizen setelah memperlihatkan tato di area tulang rusuknya. Tato ini terlihat saat penyanyi dangdut tersebut mengenakan baju terbuka di area pinggang.

Netizen sebelumnya heboh menyoroti tato Ayu Ting Ting di area tulang rusuknya. Hal itu bermula saat video ibunda Bilqis itu manggung dan mengenakan baju terbuka di kedua bagian sampingnya.

Namun, seiring dengan sorotan mengenai tato Ayu Ting Ting, sebuah video viral dan memperlihatkan fakta mengejutkan. Ternyata, tato yang biasa dikenakan oleh pelantun "Alamat Palsu" ini hanyalah tato stiker yang dapat dihapus kapan saja.

Ayu Ting Ting dandan Ala Barbie (Instagram/Ayu Ting Ting)

“Yang heboh Ayu pake tato, tuh liahat dia pake stiker,” tulis akun TikTok @mh_aditya92 dilansir pada Rabu, (01/11/2023).

Dalam video tersebut, proses pemasangan tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting terlihat. Seorang wanita tampak menempelkan stiker tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. Setelah kertas stiker dilepas, tato tersebut pun terpampang di tangan sang pedangdut.

Kamera kemudian memperlihatkan bentuk tato kecil yang ada di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. Tato tersebut memiliki desain bunga yang cantik.

Potret Ayu Ting Ting Potong-potong Daging Kurban. (Instagram/ayutingting92)

Melihat tato di pergelangan tangan hanya stiker, banyak netizen menduga bahwa tato yang ada di area tulang rusuk juga merupakan tato stiker dan bukan tato permanen.

Load More