Sabtu, 27 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (30/10/2019), di antaranya: Banyak skandal dengan perempuan Atta Halilintar merasa namanya dimanfaatkan, dan Gisella Anastasia Bawa Bukti Baru ke Polisi.

1. Atta Halilintar Jawab Isu Ngamar Bareng Liza Aditya

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Akhirnya Atta Halilintar blak-blakan mengenai kedekatan dengan penyanyi Liza Aditya. Dia bilang hubungannya dengan perempuan itu cuma sebatas teman. Lebih lanjut, ia mengaku dimanfaatkan dengan berita skandal tentangnya.

Baca Selengkapnya

2. Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Bawa Bukti Baru ke Polisi

Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Hadirnya aktris Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (30/10/2019) tak hanya untuk melengkapi bukti kasus fitnah terkait video syur. Gisel--demikian sapaan akrabnya-- juga diperiksa penyidik atas laporannya.

Baca Selengkapnya

3. Pamer Foto Mesra dengan Pacar Bulenya, Cita Citata Bantah Prewedding

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Cita Citata dan pacar, Roy Geurts kompak memamerkan foto-foto mesra mereka di Instagram. Banyak netizen menilai mereka telah melakukan pemotretan prewedding. Sayangnya kabar itu dibantah olehnya.

Baca Selengkapnya

4. Usia Penikahan 3 Bulan Cerai, Ratu Meta Bicara soal Nafkah yang Tak Tercover Suami

Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Ratu Meta akhirnya blak-blakan soal nafkah yang diberikan suami Eddy Faisal kepadanya. Meta mengakui apa yang diberikan suami, jauh dari kewajiban yang seharusnya dijalankan.

Baca Selengkapnya

5. Hindari Serangan Panik Kambuh, Nunung Minum Obat sebelum Sidang

Nunung dan Iyan Sambiran [MataMata.com/Yuliani]

Pada Rabu (30/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB, komedian Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari RSKO Cibubur. Diagendakan pemeriksaan terdakwa hari ini, Nunung menghindari serangan panik dengan minum obat.

Baca Selengkapnya

6. Billy Syahputra Jawab Isu Warisan Olga Syahputra yang Dijual

Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Belakangan terdengar kabar warisan Olga Syahputra telah banyak dijual dan menyisakan warisan kontrakan sembilan pintu. Billy Syahputra sebagai adik mengaku bingung. Dia mengatakan tak pernah ikut campur soal harta warisan kakak kandungnya itu.

Baca Selengkapnya

7. Awkarin Dituding Jiplak Karya Illustrator Lain, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

Ilustrator bernama Nadiyah Rizki tengah terlibat konflik dengan selebgram Awkarin. Sineas sekaligus komika Ernest Prakasa terang-terangan mendukung ilustrator tersebut. Menurutnya dia tahu betul seperti apa rasanya jika karya yang dibuat dicatut oleh orang lain.

Baca Selengkapnya