Kamis, 02 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 20 November 2019 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (20/11/2019), di antaranya: Bebby Fey kembali bikin pengakuan mengejutkan karena mimpi ditiduri Billy Syahputra, kondisi Ashanty drop lagi sampai dilarikan ke rumah sakit.

1. Bentol-bentol Sekujur Tubuh, Begini Kondisi Terbaru Ashanty yang Memprihatinkan

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Penyakit autoimunnya telah menyerang pada tiroid, Ashanty kembali drop. Akibat penyakit ini, sekujur tubuh Ashanty terasa gatal dan bentol-bentol.

Baca selengkapnya

2. Bebby Fey Ngaku Mimpi Ditiduri Billy Syahputra

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

DJ Bebby Fey kembali buat sensasi. Setelah kasusnya dengan Atta Halilintar dan berhubungan badan dengan genderuwo, kini Bebby Fey mengaku ditiduri oleh Billy Syahputra dalam mimpi. Rupanya Billy yang menidurinya dalam mimpi adalah jelmaan Genderuwo.

Baca selengkapnya

3. Aurel Hermansyah Beri Surprise Ulang Tahun untuk Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube)

Di hari spesial Atta Halilintar yakni hari ini (20/11/2019) karena merayakan ulang tahun ke-25, ternyata ada sosok Aurel Hermansyah bakal memberikan surprise. Atta pun mengungkapkan kalau dirinya sudah disuruh menikah oleh orangtuanya tahun depan.

Baca selengkapnya

4. Tangis Istri Pecah di Pemakaman Cecep Reza

Cecep Reza dan keluarga kecilnya. (Instagram/@cecepreza)

Prosesi pemakaman artis Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019) berlangsung penuh haru. Istri almarhum Cecep Reza, Reitha Ananda tidak kuasa menahan tangis saat kumandang azan terdengar jelang jenazah di kebumikan.

Baca selengkapnya

5. Marshanda Bikin Sebuah Karya untuk Mengenang Cecep Reza

Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Marshanda tengah menyiapkan sesuatu untuk dipersembahkan khusus kepada almarhum Cecep Reza. Hal itu diungkapkan olehnya saat melayat ke rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019) malam.

Baca selengkapnya

6. Film Nagabonar Reborn Digugat Tapi Tetap Tayang di Bioskop, Kenapa?

Cast film Nagabonar. (Instagram/@citraciki)

Meskipun sedang digugat secara perdata oleh Deddy Mizwar, film Nagabonar Reborn rupanya tetap tayang di bioskop. Disinggung soal itu, sang produser, Gusti Randa ternyata punya jawaban sendiri.

Baca selengkapnya

7. Absen Datang ke premier film Nagabonar di Medan, Citra Kirani Sudah Jalani Proses Pingitan

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana tidak akan menghadiri pemutaran perdana filmnya di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (17/11/2019). Untuk itu produser film Nagabonar Reborn, Gusti Randa mengungkap karena Citra sedang dipingit.

Baca selengkapnya