Rabu, 30 September 2020
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 20:06 WIB

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (29/8/2020), di antaranya: Lutfi Agizal ucap syukur karena penghentian istilah 'Anjay' didukung Komnas PA, dan Pemain film Black Panther aktor Chadwick Boseman meninggal dunia.

1. Komnas PA Minta Hentikan Istilah 'Anjay', Lutfi Agizal Ucap Syukur

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Kekinian Komnas PA mengeluarkan rilis untuk menghentikan penggunaan istilah "Anjay" mulai hari ini, Sabtu (29/8/2020). Karena, penggunaan istilah "Anjay" yang tidak tepat bisa dituding sebagai bentuk kekerasan verbal.

Baca selengkapnya

2. Aktor Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Chadwick Boseman (Instagram/@chadwickboseman)

Kabar duka tengah menyelimuti dunia perfilman Hollywood. Bintang film Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia hari Jumat (28/82020). Aktor yang juga membintangi film Get on Up dan 42 itu tutup usia di umur 43 tahun.

Baca selengkapnya

3. Nikita Mirzani Dimaki Abis-abisan Vicky Nitinegoro karena Ngaku Pernah ML

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Nikita Mirzani membuat pengakuan menghebohkan di channel YouTube Roy Ricardo belum lama ini. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro. Vicky Nitinegoro pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Story setelah konten itu beredar. Kekecewaan itu ditulis dengan kata-kata kasar.

Baca selengkapnya

4. Rezky Aditya Posting Potret Sang Putra, Komentar Eks Tunangan Diserbu

Rezky Aditya dan Razer Patricia (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Ada yang mencuri perhatian dalam kolom komentar Rezky Aditya saat memamerkan wajah bayi gantengnya. Razer Patricia, mantan tunangan Rezky turut memberikan selamat. Diketahui meski sempat bertunangan, hubungan keduanya gagal naik pelaminan.

Baca selengkapnya

5. Sarwendah Ultah ke-31, Ruben Onsu Bingung Cari Kado

Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Jelang satu hari ulang tahun Sarwendah, Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya belum mempersiapkan kado spesial untuk istri tercinta. Ia kebingungan mencari kado karena istrinya itu tak terlalu suka saat diberikan hadiah dan jarang memakai hadian darinya.

Baca selengkapnya

BACA SELANJUTNYA

Plesetin Kata Anjay, Lutfi Agizal Dituduh Telan Ludah Sendiri