Senin, 30 November 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 07 Oktober 2020 | 20:17 WIB

Matamata.com - Dari Najwa Shihab dipolisikan Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (6/10/2020) gara-gara program Mata Jawa edisi Menanti Menkes Terawan sampai aktor Agung Saga bebas dari penjara terkait kasus narkoba, yuk kepoin video hot MataMata.com hari ini, Rabu (7/10/2020).

1. Dipolisikan Buntut Kursi Kosong Menkes Terawan, Najwa Shihab Siap

Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

Presenter Najwa Shihab dipolisikan Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (6/10/2020). Laporan merupakan buntut program Mata Jawa edisi Menanti Menkes Terawan.

Baca Selengkapnya

2. Bebas dari Penjara, Agung Saga Mandi Kembang untuk Buang Sial

Agung Saga tertangkap polisi kasus narkotika. (Istimewa)

Aktor Agung Saga bebas dari penjara terkait kasus narkoba. Rupanya dia berencana mandi kembang dan meninggalkan baju lamanya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur untuk ritual buang sial.

Baca Selengkapnya

3. Trending Topik, Gitaris Legendaris Eddie Van Halen Meninggal Dunia

Eddie Van Halen. (Twitter/@WolfVanHalen)

Kabar duka datang dari dunia musik dunia. Salah satu pendiri band legendaris Van Hallen yakni Eddie Van Hallen meninggal dunia di usianya yang ke-65 tahun. Eddie Van Hallen meninggal karena kanker.

Baca Selengkapnya

4. Merasa Dikhianati, Melanie Subono Nangis Semalaman RUU Cipta Kerja Disahkan

Melanie Subono (MataMata.com/Yuliani)

Melanie Subono merasa sakit hati dan seperti dikhianati atas langkah DPR dan mengesahkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Senin (6/10/2020). Saking kecewanya dengan pengesahan RUU Cipta Kerja, Melanie Subono mengaku sampai menangis.

Baca Selengkapnya

5. Anak Lelaki Nikita Mirzani Jalani Operasi Hari Ini

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani posting foto terbaru Azka Raqilla Mawardi, anak lelaki dari pernikahannya dengan sajad Ukra, Rabu (7/10/2020). Dalam unggahannya, Azka tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangan kiri.

Baca Selengkapnya

BACA SELANJUTNYA

Nikita Mirzani Unggah Ceramah Rizieq Sindir Keras Presiden dan Menag