Sabtu, 27 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (14/10/2020), di antaranya: Diam-diam Tata Janeeta kabarnya sudah menikah dengan Raden Brotoseno. Nikita Willy gelar acara pengajian jelang menikah dengan Indra Priawan.

1. Isu Tata Janeeta Sudah Nikah dengan Raden Brotoseno, Ini Kata Manajer

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta kabarnya sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Raden Brotoseno. Kabarnya sejak lima hari lalu, pernikahan tersebut sudah berlangsung di Bandung. Tata Janeeta mengunggah tulisan syukur di Instagram Story-nya di tengah isu pernikahan. Pelantun "Sang Penggoda" itu menulis, "Thank you Allah."

Baca Juga:
Go Public, 3 Potret Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan

Saat dihubungi, manajer Tata Janeeta, Robert malah mengaku tak tahu menahu kalau wanita 38 tahun itu telah menikah. Ia hanya merasa bahagia bila benar kabar tersebut benar.

Baca selengkapnya

2. Jelang Dinikahi Anak Bos Taksi, Nikita Willy Gelar Pengajian

Baca Juga:
Intip 3 Cewek Seksi Onlyfans Asal Indonesia, Nikita Mirzani OTW Nyusul

Gaya hijab Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Jelang menikah dengan Indra Priawan, aktris cantik Nikita Willy menggelar pengajian pada Rabu (14/10/2020). Lalu acara akan dilanjutkan dengan acara adat Malam Bainai. Nantinya, Nikita Willy akan dimandikan dan dibawa menuju pelaminan kecil diapit kedua orangtuanya.

Rina Dianatri Rafinos selaku bibi Nikita Willy menyebut pernikahan itu akan dihelat pada 16 Oktober mendatang. "Iya (tanggal 16 Nikita Willy menikah)," ungkapnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Utang Stephen Chow Capai Rp 513 M, Terancam Bangkrut

3. Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Salah satu bintang sepak bola terbesar dan atlet paling terkenal di dunia, Cristiano Ronaldo positif virus corona. Hal itu dinyatakan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) pada hari Selasa (13/10/2020).

Dilansir The New York Times, Penyerang Juventus itu tidak menunjukkan gejala Covid-19 dan dalam keadaan baik, serta dia sudah melakukan isolasi diri, jauh dari pemain Portugal lainnya.

Baca Juga:
6 Foto Kece Ongky Mahardika, Polisi Ganteng yang Digoda Demonstran Genit!

Baca selengkapnya

4. Sakit Tumor Malah Dimanfaatkan Orang, Umi Pipik Angkat Bicara

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Foto istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Pipik terbaring di rumah sakit ramai beredar di Facebook beberapa waktu lalu. Segelintir orang malah memanfaatkan keadaan hingga Umi Pipik terkesan sakit parah dan meminta sumbangan.

"Padahal itu bukan saya. Saya nggak punya Facebook dan ya semoga mereka dapat hidayah," kata Umi Pipik.

Baca selengkapnya

5. Segera Dinikahi Atta, Aurel Hermansyah Ingin Gelar Nikahan Setahun Penuh

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Aurel Hermansyah mengungkapkan ingin menggelar pernikahan selama satu tahun penuh. "Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu. Insya Allah doain ya," ujar pacar Atta Halilintar ini.

Yang dimaksud Aurel bukan ingin menggelar resepsi selama satu tahun penuh melainkan melakukan banyak prosesi setiap bulannya. Ia ingin setiap bulan digelar acara menuju pernikahannya kelak.

Baca selengkapnya