Sabtu, 18 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 15 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari pedangdut Jenita Janet resmi menikah dengan pujaan hatinya Danu Sofwan secara tertutup di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat sampai rumah Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dijaga ketat polisi karena mendapat ancaman bakal dikepung oleh massa pendukung Habib Rizieq, yuk saksikan video Hot MataMata.com Minggu ini (15/11/2020).

7. Anak Dibilang Mirip Hewan, Istri Tegar Septian Beri Jawaban Menohok

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Anak pertama Tegar Septian dan Sarah Sheilka dikomentari jahat haters. Tak diam, Sarah Sheilka mengumbar foto pemilik akun Instagram tersebut. Ia memberikan keterangan dalam Instagram story miliknya, "Astaghfirullah mbak," ujarnya.

Baca Juga:
Jenita Janet Bongkar Malam Pertama dengan Danu: Kami Orangnya Gemesan!

Baca selengkapnya

6. Ayah Ustaz Derry Sulaiman Meninggal Dunia

Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Ustaz Derry Sulaiman. Ayah Ustaz Derry Sulaiman, Haji Nasrullah bin Ismail meninggal dunia di kediamannya kawasan Cisauk, Tangerang pada Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Jenita Janet Langsung Kerja usai Nikah, Tunda Honeymoon ke Labuan Bajo

Baca Selengkapnya

5. 8 Tahun Menikah, Asha Shara Dikabarkan Gugat Cerai Suami

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Pesinetron Asha Shara atau juga dikenal Asha Syara membawa kabar mengejutkan. Bintang Extravaganza ABG itu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy. Pada Jumat, 13 November 2020, Asha Shara diam-diam mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Baca Selengkapnya

4. Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Ditangkap Polisi

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Pelaku penyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel yang bikin heboh telah ditangkap polisi. Pada Jumat (13/11/2020), hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma Hutajulu saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Selengkapnya

3. Viral Foto Wanita Bugil Disebut Mirip Dirinya, Anya Geraldine Ancam Lapor Polisi

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Usai beredar foto bugil disebut mirip dirinya viral, Anya Geraldine secepat kilat buka suara. Bintang film Yowis Ben ini menduga ada seseorang yang sengaja menyebar kebohongan soal dirinya.

Baca Selengkapnya

2. Diancam Diserbu Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani Malah Mau Open House

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani menduduki trending topic Twitter pada hari Kamis (12/11/20). Tak lain hal ini dikarenakan dirinya yang disebut menyentil kepulangan Habib Rizieq. Ucapannya tersebut langsung menyinggung FPI, sampai ada yang menyebut jika rombongan simpatisan imam besar FPI itu akan menggeruduk rumahnya.

Baca Selengkapnya

1. Sah! Jenita Janet Resmi Menikah dengan Danu Sofwan

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pada Rabu (11/11/2020) hari ini, pedangdut Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan. Akad nikah mereka digelar tertutup di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat. Beberapa polisi juga tampak mengawal prosesi jalannya acara.

Baca Selengkapnya