Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 20 November 2020 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (20/11/2020), di antaranya: Nikita Mirzani menyoroti kabar mengenai sakitnya Habib Rizieq Shihab. Wika Salim mengungkapkan rasa heran saat melihat kembali penampilannya tujuh tahun silam.

1. Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq yang Dikabarkan Jatuh Sakit

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Nikita Mirzani mengunggah surat FPI yang menyatakan kondisi Habib Rizieq. Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani lantas memberikan sindiran. "Kenapa semua orang dipanggil polisi sakit? Kecuali gue..," tulis Nikita Mirzani, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Pernah Tinggal Seatap, Citra Ungkap Watak Asli Gisel: Kamu yang Paling Kuat

Baca Selengkapnya

2. Masa Lalu Terbongkar, Wika Salim Heran dengan Wajahnya 7 Tahun Lalu

Wika Salim. (Instagram/@wikasalim, YouTube/TonightShowNet)

Wika Salim mengungkapkan rasa herannya kala ia melihat kembali penampilannya sekitar tujuh tahun lalu. Masa lalu Wika Salim itu terungkap dalam acara Tonight Show Net TV yang diunggah ke YouTube tanggal 19 November 2020. Pada satu momen, Wika Salim menyaksikan cuplikan video musik pertama yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut. Siapa sangka, Wika Salim ternyata juga merasa heran melihat video masa lalunya tersebut. "Kok lebih tua dulu ya?" tanya Wika Salim.

Baca Juga:
Tanpa Kabar, Kalina Oktarani Tinggalkan Vicky Prasetyo saat Sedang Syuting

Baca Selengkapnya

3. Dituding Jadi Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Manajer Buka Suara

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Video syur mirip Gisel masih diproses oleh pihak berwajib. Sosok pria di video tersebut pun masih simpang siur. Sayangnya, seorang netizen malah menuding beberapa pria sebagai salah satu pelaku video tersebut. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah manajer Gisella Anastasia, Andi Tanggawana. Hal ini langsung ditampik oleh Andi Tanggawana. Menurutnya, netizen tersebut sudah beberapa kali meninggalkan komentar jahat.

Baca Juga:
Gofar Hilman Jarang Curhat Lagi, Nikita Mirzani: Kamu Jaga Perasaan Aku Ya?

Baca Selengkapnya

4. Al Ghazali Disuruh Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela, Netizen: Kasian Dipaksa Anaknya

Al Ghazali dan Mulan Jameela. (Instagram)

Momen keakraban antara Al Ghazali dengan Mulan Jameela bikin sebagian netizen geregetan. Pada vlog pembukaan kafe Ruma Rumi milik Al Ghazali dan El Rumi, ada satu momen di mana pacar Alyssa Daguise ini disuruh ayahnya untuk menyuapi Mulan Jameela. Sayangnya momen itu malah ditanggapi negatif oleh sebagian netizen. Menurut mereka, Ahmad Dhani terkesan memaksa putranya.

Baca Juga:
5 Potret Wika Salim di Truk, Jadi Meme Kocak Nih!

Baca Selengkapnya

5. Vicky Prasetyo Syok Didatangi Pacar, Kalina Heran: Aku Kayak Siluman Ular?

Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Momen kejutan untuk Vicky Prasetyo berawal ketika Raffi Ahmad hendak mengundang bintang tamu dalam acara yang dipandunya. Vicky Prasetyo pun terlihat menjemput tamu tersebut ke belakang panggung. Setelah berjalan dengan meyakinkan, langkah Vicky mendadak terhenti melihat seorang perempuan yang membelakanginya. Namun, ketika berbalik badan, sosok perempuan itu adalah Kalina. Setelah mengetahui bahwa sosok tamu kejutan itu adalah Kalina, Vicky langsung salah tingkah. Ia berlari secepat kilat dan meluapkan kekesalannya.

Baca Selengkapnya