Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 07 Januari 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Vicky Prasetyo dinyatakan positif virus corona (Covid-19) hingga sidang kasus pencemaran nama baiknya ditunda sampai Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik untuk meminta maaf dengan menggelar konfrensi pers terkait video syurnya, yuk kepoin video Hot MataMata.com hari ini, Kamis (7/1/2021) selengkapnya di bawah ini:

1. Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Ditunda

Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ditunda majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga Februari mendatang.

Baca Juga:
Sempat Disebut Positif Covid-19, Vicky Prasetyo Ungkap Hal Berbeda

Baca Selengkapnya

2. Sambil Tahan Tangis, Gisella Anastasia Minta Maaf

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik untuk meminta maaf. Ia menggelar konfrensi pers terkait video syurnya yang menghebohkan publik dalam dalam waktu beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jalani Isolasi Mandiri usai Positif Covid-19

Baca Selengkapnya

3. Caesar Hito Blak-blakan Ungkap Pernikahannya dengan Felicya Angelista

Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]

Caesar Hito akhirnya blak-blakan soal acara pernikahannya dengan sang kekasih, Felicya Angelista. Dengan berat hati, dirinya harus mengurangi tamu undangan tapi ia tak pasti menyebut jumlah.

Baca Selengkapnya

4. Ngamuk di Instagram soal Kematian Chacha Sherly, Ini Alasan Cita Citata

Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)

Cita Citata tak terima dan kesal lantaran banyak spekulasi yang beredar tentang kematian sang sahabat, Chacha Sherly. Cita Citata memastikan, spekulasi-spekulasi di luar sana tidak benar.

Baca Selengkapnya

5. Ingin Lahiran Normal, Bunga Jelitha Terpaksa Jalani Operasi Cesar karena Ini

Pesepak bola Syamsir Alam menunjukkan foto putri pertamanya dengan Bunga Jelitha yang bernama Akleema Regalo Zulaikha saat konferensi pers di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pasangan selebriti Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tengah diliputi kebahagiaan. Bunga Jelitha melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 6 Januari 2021 pukul 14.00 WIB di RSIA Tambak, Jakarta Pusat.

Baca Selengkapnya