Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 25 Januari 2021 | 19:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (25/1/2021), di antaranya: Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani, pada hari Minggu (24/1/2021). Song Yoo Jung dikabarkan nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

1. Resmi Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Nangis Dipanggil Tulang Rusuk

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani, pada hari Minggu (24/1/2021). Momen lamaran Vicky Prasetyo itu disiarkan secara live di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Dengan dekorasi ruangan serba putih, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema Keikhlasan dan Harapan. Momen ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat karena menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Pernyataan Agensi Song Yoo Jung

Baca Selengkapnya

2. Ibu Vicky Nggak Terlalu Berharap Dikenalin ke Azka: Bukan Bagian Keluarga

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, tak begitu berharap dikenalkan dengan anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier. Diketahui pada Minggu (24/1/2021), putra sulungnya itu baru saja resmi melamar Kalina Oktarani. Menurut Emma, putra semata wayang Kalina Oktarani itu bukan bagian dari keluarga. Sehingga ia tak begitu berharap akan dikenalkan dengan Azka Corbuzier.

Baca Juga:
Terbukti Bersalah, Catherine Wilson Dianggap Meresahkan

Baca Selengkapnya

3. Aktris Korea Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Diduga karena Bunuh Diri

Song Yoo Jung (Koreaboo)

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikagetkan dengan kabar aktris cantik Song Yoo Jung meninggal dunia. Gadis 26 tahun itu dikabarkan nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Dilansir dari Koreaboo, Song Yoo Jung meninggal pada 23 Januari lalu. Kini jenazahnya disemayamkan di Gangnam Seoul Medical Center.

Baca Juga:
Kalina Merasa Ada yang Kurang saat Dilamar Vicky Prasetyo, Gegara Apa?

Baca Selengkapnya

4. Terinfeksi COVID-19, Anji Pilih Isolasi Mandiri Sambil Nonton Drakor

Anji (Instagram/@duniamanji)

Anji mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Lewat channel YouTube-nya, sang musisi memperlihatkan aktivitas sehari-harinya saat isolasi mandiri. Ia juga mengungkapkan dugaan di mana ia tertular virus corona. Anji curiga ia tertular saat berada di Bandung karena bertemu dengan banyak orang.

Baca Juga:
Kalina Bukan Menantu Idaman, Ibu Vicky Prasetyo sampai Wanti-wanti Begini

Baca Selengkapnya

5. Catherine Wilson Divonis 7 Bulan Penjara atas Kasus Narkoba

Catherine Wilson hendak dibawa ke Rutan Cilodong dari Kejaksaan Negeri Depok (MataMata.com/Herwanto)

Catherine Wilson divonis hukuman penjara selama tujuh bulan, dalam kasus narkoba. Putusan itu dibacakan hakim dari Pengadilan Negeri Depok, Senin (25/1/2021). Putusan tujuh bulan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang sebelumnya meminta Catherine Wilson dipenjara delapan bulan.

Baca Selengkapnya