Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 15 April 2021 | 19:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (15/4/2021), di antaranya: Tio Pakusadewo bebas dari penjara usai menjalani hukuman 1 tahun penjara atas kasus narkoba. Agnez Mo mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek.

1. Dijemput Putrinya, Tio Pakusadewo Bebas dari Penjara

Tio Pakusadewo (MataMata.com/Agung)

Aktor senior Tio Pakusadewo bebas dari penjara usai menjalani hukuman 1 tahun penjara atas kasus narkoba. Pihak keluarga menyambut bahagia atas kebebasan Tio Pakusadewo. Kuasa hukum Tio, Haposan P Batubara, mengatakan kliennya itu menghirup udara bebas pada Rabu (14/4/2021).

Baca Juga:
Thalita Latief Heran Suami Baru Kangen Anak setelah Digugat Cerai

Baca Selengkapnya

2. Penampilan Baru Agnez Mo Dikomentari: Bibirnya Kayak Nggak Sinkron

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Penyanyi cantik itu menggunakan jasa hair stylist kenamaan, Kiefer Lippens, untuk memotong rambutnya tersebut. Agnez terlihat tengah menikmati proses potong rambut dalam video tersebut. Rambut pelantun lagu "F Yo Love Song" ini dipotong menjadi sebatas bawah telinga dan dibuat bergelombang.

Baca Juga:
5 Outfit Agnez Mo yang Murah Meriah, Ada yang Cuma Rp 139 Ribu

Baca Selengkapnya

3. Pihak Askara Sebut Nindy Ayunda Tak Bisa Buktikan Tudingan Selingkuh

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021). Sidang kali ini beragendakan pembuktian. Sayangnya pihak Askara menyebut Nindy Ayunda tak bisa membuktikan tuduhan selingkuh selama proses sidang berlangsung.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Tetap Pahlawan di Hati Anak

Baca Selengkapnya

4. Dennis Lyla Absen, Thalita Latief Bacakan Poin Gugatan Cerai di Persidangan

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Thalita Latief kembali menjalani sidang cerai dengan agenda pembacaan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). Beda dengan sebelumnya, kali ini Dennis Rizky alias Dennis Lyla tidak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

Baca Selengkapnya

5. Zaskia Sungkar Kaget Lihat Gaya Tidur Irwansyah dan Ukkasya: Masya Allah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Zaskia Sungkar begitu sering memperlihatkan potret sang buah hati. Kekinian, kakak Shireen Sungkar itu membagikan momen Irwansyah dan sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki sedang tidur bersebelahan.

Baca Selengkapnya