Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 Juni 2021 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (21/6/2021), di antaranya: Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit saat mengunjungi kekasihnya, Sarah Menzel di Bali. Rey Mbayang mengungkapkan perasaannya ketika ia pertama kali mengumandangkan adzan untuk putra pertamanya.

1. Azriel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Panas Tinggi

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit saat mengunjungi kekasihnya, Sarah Menzel di Bali. Putra Anang Hermansyah itu rupanya mengalami panas hingga 40 derajat celcius. Diduga oleh Ashanty, anak sambungnya itu sakit karena faktor kelelahan.

Baca Juga:
4 Momen Marsha Aruan Lulus S1, Girang Hingga Disemangati Lanjut ke S2

Baca Selengkapnya

2. Pertama Kali Mengumandangkan Adzan untuk Buah Hati, Rey Mbayang Gugup!

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Rey Mbayang mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika ia pertama kali mengumandangkan adzan untuk putra pertamanya, Arshaka Muhammad Mbayang. Selain itu, Rey juga mengaku bersyukur buah hatinya dengan Dinda Hauw itu lahir tepat di Hari Ayah Sedunia.

Baca Juga:
Rey Mbayang Umumkan Nama Bayinya, Ternyata Punya Arti Ini!

Baca Selengkapnya

3. Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Ditemani Tetangga saat Melahirkan

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Amalia Fujiawati yang merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas baru saja melahirkan. Bayi yang dilahirkannya itu berjenis kelamin laki-laki. Amalia Fujiawati hanya ditemani anak-anak serta tetangga saat proses persalinan. Kendati demikian, perempuan berhijab ini bersyukur sang bayi lahir dalam kondisi sehat.

Baca Juga:
Ashanty Geli Dipeluk Azriel dari Belakang: Bulunya Aja Udah Begini

Baca Selengkapnya

4. Bintang Emon Blak-blakan: Gue Lagi Di-Endorse Covid-19 ya!

Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Untuk mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona (covid-19), komika Bintang Emon mempunyai cara yang beda. Dengan gaya satire, bintang film Milly & Mamet ini mengangkat isu tuduhan maraknya sejumlah orang yang dianggap di-endorse penyakit tersebut.

Baca Selengkapnya

5. Marsha Aruan Posting Potret Bahagia Lulus S1

Marsha Aruan (Instagram/@aruanmarsha)

Marsha Aruan baru saja lulus dari kuliahnya di jenjang S1. Momen Marsha Aruan lulus S1 itu terungkap melalui foto yang di-repost di Insta Story. Marsha mendapat banyak ucapan selamat. "Yeaay udah S1 nih. Semoga selalu terbaik buat Matcha. Sukses terus luvv," bunyi salah satu ucapan tersebut.

Baca Selengkapnya