Selasa, 21 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 20 Desember 2021 | 20:14 WIB

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (20/12/2021), antara lain: Vicky Prasetyo membawa kabar tak sedap yang mengisyaratkan kondisi rumah tangganya. Mobil Raffi Ahmad yang ditumpangi Rafathar dan pengasuhnya ternyata baru saja mengalami kecelakaan.

1. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Cerai?

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digadang-gadang bubar. Isyarat kisruh perkawinan mereka ditiup Vicky lewat akun Instagramnya, Minggu ( 19/12/2021). "Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," kata Vicky Prasetyo di Insta Story, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Bonus Fantastis, Mbak Lala Syok: Ini Nggak Kebanyakan?

Baca Selengkapnya

2. Mobil Raffi Ahmad Tabrak Truk, Begini Kondisi Rafathar dan Pengasuhnya

Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mobil Raffi Ahmad yang ditumpangi Rafathar dan pengasuhnya, Mbak Lala, ternyata baru saja mengalami kecelakaan. Hanya saja, Raffi Ahmad tak ikut serta dalam mobil tersebut, sehingga ia harus bertanya kepada Lala seputar kronologi kejadiannya.

Baca Juga:
Apa Alasan Wijaya Saputra Mantap Putus dengan Gisella Anastasia?

Baca Selengkapnya

3. Gisella Anastasia Blak-blakan Putus dari Wijaya Saputra, Sejak Kapan?

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia buka suara perihal kisah asmaranya. Perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut mengakui telah putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Perpisahan mereka sudah cukup lama sebelum akhirnya mengumumkan kabar tersebut di media sosial Instagram.

Baca Juga:
Tak Kalah Menawan dari Kalina, 12 Pesona Baby Prasetyo Adik Vicky Prasetyo

Baca Selengkapnya

4. Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Adik Vanessa Angel, Mayang, ikut menjadi sorotan sepeninggal kakaknya. Sebab gadis cantik ini kerap muncul ke hadapan publik dengan memamerkan kemampuannya dalam bernyanyi. Jauh sebelum disorot seperti sekarang, Mayang ternyata pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara lewat "Indonesian Idol Junior". Momen ketika Mayang audisi pun ikut disorot.

Baca Selengkapnya

5. Billy Syahputra Syok Mobilnya Laku Rp 1 Miliar, Caranya Nego Tuai Sorotan!

Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Billy Syahputra baru-baru ini mengabarkan bahwa ia berniat menjual mobilnya yang penuh kenangan. Mobil milik mantan pacar Amanda Manopo tersebut diketahui bermerk Alphard produksi tahun 2018. Sekitar empat hari setelah membuat pengumuman tersebut, Billy Syahputra dibuat kaget oleh seorang pembeli yang mengajukan penawaran fantastis.

Baca Selengkapnya