Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 16 Maret 2022 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (16/3/2022), antara lain: Rizky Febian memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Jenis kelamin anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya diungkap.

1. Rizky Febian Datang ke Bareskrim, Diduga Terseret Kasus Doni Salmanan

Rizky Febian tiba di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Rizky Febian datang didampingi Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum untuk memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022). Mengenakan busana hitam, Rizky Febian tidak memberikan pernyataan apa pun saat tiba di gedung Awaloedin Djamin.

Baca Juga:
Detik-detik Rizky Febian Datang ke Bareskrim Polri, Wajahnya Tegang!

Baca Selengkapnya

2. Cut Meyriska Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Cowok atau Cewek Ya?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera menyambut kelahiran anak kedua. Diketahui, kehamilan Cut Meyriska sekarang sudah memasuki bulan ke-8. Kini jenis kelamin anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun akhirnya diungkap. Roger punya feeling bahwa bayi yang dikandung sang istri berjenis kelamin perempuan. Feeling itu muncul gegara banyak yang mengatakan Meyriska hamil anak perempuan.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Santai Minta Rafathar Nyapu Lantai: Cuma Dia yang Berani Nyuruh-Nyuruh Mesin ATM!

Baca Selengkapnya

3. Mobil Dimas Ahmad Ringsek usai Kecelakaan, Nagita Slavina Sayang Mau Betulin: Mendingan Beli Baru!

Dimas Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@dimas_baam)

Kejadian kurang mengenakkan baru saja dialami Dimas Ahmad. "Kembaran" Raffi Ahmad itu kecelakaan hingga mobilnya ringsek karena menabrak tiang listrik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun panik ketika mendengar kabar Dimas Ahmad kecelakaan. Kendati kondisi Dimas terlihat baik-baik saja, tapi mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Cut Meyriska, Terlihat Kurus di Usia Kehamilan 7 Bulan

Baca Selengkapnya

4. Awkarin Kesal Diajakin Podcast usai Gagal Nikah, Auto Disentil soal Konten Salmafina Sunan Cerai

Kontroversi Awkarin (Instagram/@awkarin)

Baru-baru ini, Awkarin diketahui telah memutuskan hubungannya dengan Gangga Kusuma. Padahal mereka sudah bertunangan empat bulan lalu. Usai gagal nikah, Awkarin rupanya menjadi incaran podcast. Hal itu diketahui dari unggahan selebgram kenamaan tersebut di Twitter.

Baca Selengkapnya

5. Innalillahi, Kabar Duka Datang dari April Jasmine: Semoga Khusnul Khotimah

Ustaz Solmed dan April Jasmine di depan jenazah sang ayah Omar Mardjuki yang meninggal dunia Selasa (15/3/2022) mala. [MataMata.com/Evi Ariska]

Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga April Jasmine. Pada Selasa (15/3/2022) malam, ayah April Jasmine yang bernama Oman Mardjuki meninggal dunia. Kabar ayah April Jasmine meninggal dunia dibagikan oleh sang menantu, Ustaz Solmed, lewat unggahan Instagram. Sang ustaz melampirkan foto April bersama ayahnya.

Baca Selengkapnya