Rabu, 08 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 10 Mei 2022 | 03:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ruben Onsu menceritakan secara detail perihal bagaimana dia dan timnya harus tertahan satu hari lagi di Istanbul, Turki karena terlambat naik penerbangan ke Jakarta.

Namun, itu bukan kesalahan dari suami Sarwendah tersebut, melainkan karena delay hingga tiga jam dari penerbangan sebelumnya.

"Hai Guys, oke ini aku ceritain pengalaman yang menurut mengecewakan dan merugikan buat aku pribadi dan tim," ujar Ruben Onsu dikutip dari Instagram story yang diposting pada Minggu (8/5/2022).

Baca Juga:
9 Momen Christian Sugiono Naik Mobil F1, Titi Kamal Auto Ketar-ketir!

"Jadi seharusnya hari ini aku pulang ke Jakarta dengan flight TK rute Zurich - Jakarta (transit Istanbul) Sabtu, 7 Mei pukul 18:45 waktu Swiss, dan dilanjutkan dengan penerbangan maskapai yang sama menuju Jakarta di tanggal 8 Mei pukul 01:10 waktu Istanbul," lanjut Ruben.

"Setelah datang lebih awal, proses check in semua berjalan lancar. Nomor flight TK 1910 18:45 flight awal. Delay pertama 20:45 (waktu Zurich). Delay diperpanjang 21:45 (3 jam)," imbuhnya.

Potret Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah di Labuan Bajo (Instagram/sarwendah29)

Ayah Thalia Onsu itu melanjutkan, "Di sini aku mulai khawatir karena transit time-ku untuk flight Istanbul Jakarta hanya 3 jam kurang. Da YA, benar kejadian. Kita ketinggalan flight Istanbul - Jakarta yang seharusnya kita naikin."

Baca Juga:
Dulu Nyinyiri YouTuber, Onadio Leonardo Kini Wara-wiri di YouTube: Kemakan Omongan Sendiri

"Dan begitu kami turun pesawat, petugas TK langsung memberikan boarding pass baru, ternyata boarding pass tersebut adalah boarding pass untuk penerbangan di hari berikutnya. Itu pun kami ketahui setelah kami mengecek tanggal terbangnya ternyata berbeda dengan yang seharusnya."

"Di momen ini, TIDAK ADA penjelasan dari pihak TK di bandara Istanbul. Mereka hanya bilang, 'Anda ketinggalan pesawat, dan sudah tidak ada penerbangan berikutnya di hari ini,'" komplain Ruben

"Bukannya kami terlambat karena pesawat Anda yang delay terbangnya dari Zurich ya? Kok malah kami yang dibilang terlambat? Dan tidak ada pemberitahuan dari pihak maskapai TK kepeda kami maupun travel agent tentang keterlambatan dan perubahan flight ini," lanjutnya dalam ketikan huruf kapital.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bela Guru Ngaji Cabuli 10 Santri Terancam Hukuman Mati: Lihat Positifnya

Ruben menekankan bahwa delay tersebut tidak hanya membuat mereka ketinggalan pesawat ke Jakarta, tapi juga membuang-buang waktu karena harus tinggal selama satu hari lagi di Istanbul.

Untuk lebih lengkapnya, simak video di atas ya!

Baca Juga:
Medina Zein Tuduh Marissya Icha Open BO dan Ani-ani, Netizen Emosi: Emang Sakit Jiwa