Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 12 Mei 2022 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (12/5/2022), antara lain: Kiki Farrel tak kuat menahan kesedihan sampai jatuh pingsan usai sang ibunda meninggal dunia. Arie Kriting mengabarkan bahwa Indah Permatasari sedang hamil.

1. Kiki Farrel Jatuh Pingsan Melepas Kepergian Ibunda, Tangisnya Pecah Tak Terbendung

Kiki Farrel dan Mama Dahlia. (Instagram/kikifarrel_)

Kiki Farrel sampaikan kabar bahwa sang ibunda tercinta, Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022). Kiki Farrel yang tak kuat menahan kesedihan sempat jatuh pingsan usai sang ibunda, Dahlia Ramli dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:
Pilunya Lantunan Azan Kiki Farrel untuk Mama Dahlia

Baca Selengkapnya

2. Indah Permatasari Diam-diam Hamil 5 Bulan, Arie Kriting Syok: Alat Test Pack Sempat Dipotek

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Arie Kriting membawa kabar gembira. Sang istri, Indah Permatasari ternyata sedang hamil. "Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting melalui kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Indah Permatasari Resmi Jadi Orang Buton usai Syukuran Nikah dengan Arie Kriting: Selamat Datang Nona!

Baca Selengkapnya

3. Choky Sitohang Ramai Dukungan Ogah Kembalikan Duit DNA Pro: yang Dikasih ke Dia Gak Kayak Lesti Kejora

Choky Sitohang dan Chaca atau Melissa Aryani. (Instagram/sitohangchoky)

Sebagaimana pasangan pedangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Choky Sitohang rupanya ikut terseret dalam kasus penipuan berkedok investasi DNA Pro. Akan tetapi, Choky Sitohang menegaskan tidak mendapatkan uang dari DNA Pro secara cuma-cuma seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Hapus Konten Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Disindir Aldi Taher: Cupu Ah

Baca Selengkapnya

4. Deddy Corbuzier Ngonten Bareng 2 Influencer Besar Usai Ribut Podcast Ragil: Habis Bikin Kacau Masukin Pemersatu Rakyat

Deddy Corbuzier (YouTube.com)

Deddy Corbuzier masih saja menerima kritik dan hujatan kendati sudah minta maaf dan menghapus podcast bersama Ragil Mahardika. Banyak netizen menuding Deddy Corbuzier 'cuci tangan' atas keributan yang disebabkan oleh podcast tersebut. Di tengah keributan yang disebabkan oleh podcast itu, Deddy Corbuzier diketahui mengunggah sebuah teaser podcast bersama dua bintang tamu yaitu Arief Muhammad dan Reza Arap.

Baca Selengkapnya

5. Viral Tagihan Makan Minum Jutaan Rupiah Diduga di Kafe Raffi Ahmad: Bukan untuk Kaum Mendang-mending

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Lebaran. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Raffi Ahmad kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka cafe dan resto di Padang pada Sabtu (7/5/2022). Hanya saja, belakangan ini beredar kabar bahwa salah satu pengunjung cafe dan resto yang diluncurkan Rans Entertainment itu membeberkan tagihan dengan nominal fantastis. Bahkan harga air mineral mencapai Rp 25 ribu per botol, belum lagi pajak resto yang mencapai 18 persen.

Baca Selengkapnya