Selasa, 21 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Keberadaan Lesti Kejora di Mekah untuk menjalankan ibadah umrah mendadak jadi sorotan di tengah kasus KDRT yang tengah ia laporkan. Pedangdut bersuara emas itu menjalankan umrah bersama keluarga dan beberapa stafnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip tampak seorang netizen merekam Lesti Kejora yang tengah makan bersama rombongan di Mekah.

Lesti Umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih)

"Ketemu dedek Lesti di Mekah," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta House on Wheels Season 4, Rowoon SF9 Gabung Sung Dong Il dan Kim Hee Won

Dalam video itu tampak Lesti Kejora sedang duduk sambil menyantap makanan yang ada di hadapnnya. Di sekelilingnya tampak pula beberapa anggota keluarga dan Teh Novi sang asisten yang tampak sedang menggendong baby L.

Netizen yang merekam Lesti itu tampak berjalan melewati rombongan sambil mengarahkan kamera ke sosok Lesti Kejora yang tak menyadari jika dirinya direkam.

Namun demikian, Teh Novi terlihat menyadari jika rombongannya direkam secara diam-diam. Ia terlihat menegur netizen yang merekam Lesti, hingga akhirnya video itu berakhir.

Baca Juga:
Bahas Gisella Anastasia, Desta dan Gading Marten Tatap-tatapan: Kayak Ada Sesuatu

Aksi netizen tersebut tampaknya membuat netizen lain merasa kesal. Ia dinilai tak menghargai privasi Lesti Kejora dan anggota keluarganya yang sedang menjalankan umrah.

Potret Teh Novi (Instagram/@novhi_thariend)

Ada juga netizen yang memuji sikap sigap Teh Novi saat menegur orang yang merekam Lesti Kejora secara diam-diam.

"Itu ditegur loh dari pihak keluarga Lesti, tapi masih di-up, Indonesia yah, nggak paham artinya privasi biar apa?? biar FYP," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
12 Momen Playdate Rayyanza dan Ukkasya Jalan-Jalan Seru Lihat Hewan Laut di Akuarium

"Gak malu apa videoin orang diam-diam sampai ditegur begitu, semua ada adabnya. Belajar menghargai privasi orang lain," sahut netizen lain.

"Salfok Teh Novi sigap banget negur yang ngevideoin," ujar salah seorang netizen.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Saksi Kasus KDRT, Penjaga Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Diperiksa Polisi