Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 23 November 2022 | 09:34 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak dua putranya, Rayyanza serta Rafathar, terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022. Momen keberangkatan mereka pun dibagikan di media sosial Instagram.

Menilik unggahan tersebut, Harsiwi Achamd terlihat ikut terbang ke Qatar. Harsiwi sendiri dikenal sebagai salah satu bos EMTEK Group yang membawahi beberapa stasiun televisi terkenal seperti SCTV dan Indosiar.

Harsiwi Achmad pun membagikan unggahan khusus terkait keberangkatannya ke Qatar bersama Raffi Ahmad dan sekeluarga di Instagram.

Baca Juga:
Tak Mau Tayangkan Podcast Denise Chariesta, Denny Sumargo Ingat Jasa Ayu Dewi di Masa Lalu?

Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

"Woohoo. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar & Cipung @raffinagita1717," tulis Harsiwi Achmad di Instagram pada Minggu (20/11/2022) kemarin.

Bahkan dalam unggahannya, tampak fotonya hanya berdua dengan Rayyanza. Sontak foto ini pun menjadi sorotan dari netizen.

Harsiwi mengenakan atasan berwarna cream dan masker peach. Sementara Rayyanza yang ada dalam gendongannya mengenakan baju putih sembari memamerkan wajah menggemaskannya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan RD Tak Benar-benar Kaya: Makan di Rumah yang Tanggung Bininya

Momen bos Indosiar dan SCTV menggendong Rayyanza ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Cipung sebagai kesayangan dari Harsiwi Achmad.

Sementara itu, ada yang malah menyingung nama Baby L. Seperti diketahui, Harsiwi Achamad sebelumnya foto bersama Baby L dan membagikannya di Instagram.

Bahkan Harsiwi sempat menyebut Baby L sebagai cucunya melalui caption di Instagram.

Baca Juga:
10 Artis Punya Bisnis Perhiasan, Ada Sandra Dewi Sampai Nikita Willy

"Lah gitu dong Bu, yang lain juga pengen digendong, nggak cuma Abang L," komentar seseorang. "Kok ngga ngajak-ngajak Leslar," timpal lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas!

Baca Juga:
Gemar Nanya Keperawanan, Deddy Corbuzier Kena Balas Netizen: Anaknya Masih Perjaka Om?