Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 29 November 2022 | 10:10 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Teddy Syah resmi menikah lagi setelah sekitar setahun lebih ditinggal Rina Gunawan. Untuk diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 lalu akibat terpapar Covid-19.

Kabar bahagia Teddy Syah menikah lagi beredar di media sosial. Diduga foto pernikahan aktor ternama Tanah Air itu dibagikan oleh salah satu kerabat.

Menilik unggahan tersebut, Teddy Syah menikah dengan seorang gadis cantik muda dengan penampilan berhijab. Teddy Syah dan istri yang belum diketahui identitasnya itu tampak serasi dengan busana pengantin serba putih.

Baca Juga:
Menikah Lagi dengan Wanita Lebih Muda, Unggahan Teddy Syah Banjir Komentar: Cepet Move On Ya

Teddy Syah menikah lagi. (Instagram/@lambee.pedes)

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang hadir di acara pernikahan Teddy Syah dan istri baru tersebut.

Video rekaman saat Teddy Syah mengucap ijab kabul juga dibagikan akun Instagram @lambee.pedes pada Minggu (27/11/2022). Pernikahan Teddy Syah dan istri tampak berlangsung sederhana di rumah.

Menanggapi pernikahan Teddy Syah, ada netizen yang menuliskan komentar kurang menyenangkan. Kendati begitu, banyak juga netizen yang membela adik Atalarik Syah tersebut.

Baca Juga:
Teddy Syah Diam-diam Menikah, Ingat Lagi Momen Sedih Ditinggal Rina Gunawan: Saya Harus Melepasnya

Simak selengkapnya lewat video di atas!