Sabtu, 18 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 13 Maret 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Arie Kriting Tuai Pujian Bangun Rumah 3 Lantai: Biar Mertuanya Terbelalak

Arie Kriting mengungkap kabar bahagia lewat unggahan media sosial. Komika berambut kriting ini ternyata sedang membangun rumah 3 lantai untuk sang istri, Indah Permatasari.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy," tulis Arie Kriting pada Selasa (7/3/2023).

Baca Juga:
Ibunda Indah Permatasari Sentil soal Tempat Tinggal, Arie Kriting Tunjukkan Rumah 3 Lantai: Saya Masih Berusaha

Meski dibilang sederhana, rumah masa depan Arie Kriting dan Indah Permatasari rupanya memiliki tiga lantai. Dalam captionnya, Arie mengaku ingin terus berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik meski masih banyak kekurangan.

"Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," lanjut Arie Kriting.

Mengetahui kebahagiaan Arie Kriting dan Indah Permatasari, warganet serta rekan-rekan artis turut berbahagia. Sindiran untuk Nursyah ibu Indah Permatasari rupanya juga banyak dituliskan.

Baca Juga:
Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai buat Istri: Sederhana Saja yang Penting Punya Sendiri

"Buktikan ka bahwa kamu bisa bahagiain istrimu yang ibunya punya hati sekeras batu itu biar dia terbelalak bahwa kebahagiaan itu tidak cuma dilihat dari segi kedudukannya saja dan uang saja," komentar akun @sawiyah***.

Sebelumnya, Nursyah ibunda Indah Permatasari bolak-balik menyindir Arie Kriting. Dua tahun berlalu, Nursyah belum juga menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Saat Nursyah bolak-balik memberikan sindiran, Arie Kriting membalasnya melalui cara yang elegan, yakni diam-diam membangun rumah. Arie berusaha membahagiakan sang istri dengan cara ini.

Baca Juga:
Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai usai Bolak-balik Disindir Mertua: Mak Jleb!

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!