Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Matamata.com - Setelah kemarin beredar kabar bahwa Song Hye Kyo hamil, kini kabar baru datang lagi dari istri Song Joong Ki itu.

Kabarnya aktris berusia 36 tahun itu sedang diincar untuk drama baru bersama Park Bo Gum. Kalau setuju, ini pertama kalinya mereka dipersatukan dalam drama.

Pada tanggal 28 Mei, perwakilan dari drama tersebut mengatakan kepada media bahwa Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan menjadi pemain utama dalam drama baru bertajuk "Boyfriend".

Ditulis oleh Yoo Young Ah, yang juga menulis drama Pretty Boy dan Danddara, Boyfriend merupakan drama romantis yang berkisah tentang seorang gadis yang tampaknya memiliki segalanya, dan seorang pria biasa yang tidak memiliki apa-apa.

Keduanya akan saling mengisi dan berbagi untuk menghadapi berbagai kesulitan dalam hubungan cinta mereka.

Di sini Song Hye Kyo ditawari untuk berperan sebagai putri walikota Seoul bernama Cha Soo Hyun.

Dia harus rela dinikahkan dengan putra kedua dari keluarga konglomerat selepas kuliah untuk membantu pencalonan ayahnya.

Dia pun melahirkan seorang anak. Namun, kemudian dia bercerai dan menjadi seorang janda di usia yang masih cukup muda.


Song Hye Kyo/ soompi.com

Di sisi lain, Park Bo Gum ditawari untuk berperan sebagai Kim Jin Hyuk, seorang pria biasa yang merasa tidak punya bakat.

Dia selalu bekerja part-time karena tidak mendapatkan pekerjaan tetap.

Produser dari drama ini mengatakan,"Minggu ini kami akan memutuskan siapa yang akan menjadi pemeran utama. Selanjutnya akan mulai mengcasting para pemain pendukungnya dan segera melakukan pembacaan naskah."

Bila keduanya setuju, ini merupakan drama comeback pertama Song Hye Kyo setelah menikah.

Drama terakhir aktris cantik ini adalah Descendants of The Sun bareng Song Joong Ki dua tahun lalu.

Ini juga merupakan comeback Park Bo Gum setelah beradu akting dengan Kim Yoo Jung dalam drama sukses Love in The Moonlight tahun 2016.


Park Bo Gum/ soompi.com

Kira-kira mereka terima dramanya enggak ya?

Kita tunggu kabar selanjutnya ya.

Load More