Kim So Hyun from soompi

Matamata.com - Kim So Hyun adalah aktris muda berbakat di Korea Selatan. Lahir tahun 1999, aktris cantik ini sudah debut sejak ia berusia 7 tahun.

Sudah mulai main K-Drama sejak 12 tahun yang lalu, akting Kim So Hyun tentu nggak boleh diragukan lagi. Doi udah menjajal berbagai macam karakter yang mampu menarik minat penonton.

Kamu penasaran karakter mana saja yang membuatnya disebut aktris muda berbakat? Cekidot!

Baca Juga:
Beda Gaya, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Seumuran

1. Yoon Bo Kyung (The Moon That Embraces The Sun)

Kim So Hyun from soompi

Inilah drama yang membuat popularitas Kim So Hyun meroket. The Moon That Embraces The Sun adalah drama sukses bergenre historikal yang juga dibintangi Kim Soo Hyun dan Han Ga In.

Di drama ini Kim So Hyun berperan sebagai Yoon Bo Kyung yang antagonis. Doi adalah putri dari perdana menteri licik yang berniat mengambil hati putra mahkota dengan berbagai cara. Juara banget deh akting Kim So Hyun di sini.

Baca Juga:
Biasa Glamor, Begini 7 Tampilan Kareena Kapoor Tanpa Makeup

2. Lee Soo Yeon (I Miss You)

Kim So Hyun from soompi

Kalau kamu mau lihat akting jenius Kim So Hyun yang membuatmu tersedu-sedu, drama I Miss You wajib kamu tonton.

Dari karakter antagonis, Kim So Hyun bertransformasi sebagai Lee Soo Yeon, anak seorang pembunuh yang  sering di-bully. Aktingnya di sini membuat penonton banjir air mata.

Baca Juga:
4 Pasangan Seleb Bollywood Ini Nikah Beda Agama

3. Kim Hyun Ji (Let's Fight Ghost)

Kim So Hyun from soompi

Kamu pengen tahu gimana lucunya Kim So Hyun saat berperan sebagai hantu amnesia yang usil dan manja? Nonton deh Let's Fight Ghost.

Di sini Kim So Hyun berperan sebagai Kim Hyun Ji, hantu yang berusaha mencari sebab kematiannya. Dia bilang susah banget lho berakting sok imut di sini. Nah lho!

Baca Juga:
6 Seleb Beken Bollywood Ini Hadiri Pernikahan Anak Menteri

4. Ratu Kim Sun (Goblin)

Kim So Hyun from soompi

Kim So Hyun sempat menjadi cameo di salah satu drama berating tinggi sepanjang masa berjudul Goblin. Di drama yang juga dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini, Kim So Hyun berperan sebagai ratu.

Sapuan makeup dan pendalaman karakternya bikin Kim So Hyun tampak agung banget lho.

5. Song Geu Rim (Radio Romance)

Kim So Hyun from soompi

Dalam rangka melepas imej artis ciliknya, Kim So Hyun menantang dirinya menjadi sosok yang lebih dewasa lewat perannya sebagai Song Geu Rim. Song Geu Rim ini adalah penulis naskah di sebuah acara radio yang diceritakan jatuh cinta sama DJ-nya.

Di drama berjudul Radio Romance ini imej Kim So Hyun berubah total lho. Bahkan doi melakoni banyak adegan kiss dengan lawan mainnya, Yoon Do Joon yang berperan sebagai DJ. So sweet banget deh!

Kamu suka karakter Kim So Hyun yang mana? :D

Load More