Gong Yoo (Soompi)

Matamata.com - Kalau kalian penggemar drama Korea khusunya Goblin pasti nggak asing dengan nama Gong Yoo.

Aktor yang terkanal lewat film Train to Busan ini terhitung sudah berkarier 18 tahun lamanya. Karier pertamanya di dunia akting dimulai saat ia berakting di drama School 4.

Meski banyak bermain di film dan drama, ternyata Gong Yoo memiliki proses tersendiri untuk mengambil peran yang ditawarkan tersebut atau tidak.

Baca Juga:
Asisten Pakai Narkoba, Hasil Tes Urine Ivan Gunawan Terungkap

Dilansir oleh Matamata dari Soompi, Kamis (17/1/2019) Gong Yoo memilih peran sesuai apa yang ia pikirkan kala itu.

''Saya tidak benar-benar mengikuti rencana tetap, ketika saya memilih proyek, keputusan saya sangat mencerminkan emosi saya pada saat itu,'' katanya.

Gong Yoo menjelaskan ia hanya ingin sesuatu yang beda dalam dirinya setiap waktu.

Baca Juga:
Alasan Cinta Laura Tak Akan Ikut Ajang Puteri Indonesia 2019

Gong Yoo jadi relawan (Soompi)

''Ketika saya memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesar saya adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagi saya,'' imbuh Gong Yoo.

Semuanya dipertimbangkan secara matang  oleh Gong Yoo. Meski ia bukan sutradara, tapi ia adalah salah satu unsur yang menentukan film atau drama tersebut berhasil atau tidak.

Setelah berhasil membawa Goblin bertengger di papan atas rating televisi Korea pada 2017 hingga kini, Gong Yoo tengah bersiap untuk film terbarunya.

Baca Juga:
Cie, Rizky Febian dan Pacar Barunya Kompakan Pamer Foto Mesra

Gong Yoo kabarnya akan bermain di film garapan sutradara Architecture 101. Ia akan berperan sebagai sosok Kim Ji Young pada film terbarunya.

Setelah sukses dengan film Train to Busan yang mengandung genre thriller, di film terbarunya Gong Yoo juga akan terjun ke genre thriller juga.

Ada yang sudah nggak sabar nungguin si ahjussi rasa oppa ini comeback?

Baca Juga:
Sederhana, 5 Artis Ini Berpenampilan Sesuai Usia

Load More