Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Choi Siwon atau lebih akrab disapa Siwon Super Junior baru-baru ini menghebohkan jagad maya. Hal ini terkait unggahan aktor My Fellow Citizens itu saat mengenakan kaus kutang sambil naik motor di Bali pada hari ini (12/6/2019).

Siwon terlihat mengunggah foto tengah mengendarai motor berkepala singa di jalanan Bali. Mengenakan kaus kutang berwarna hitam, Siwon tampak santai menjelajahi jalanan pulau Dewata berlatar belakang pepohonan hijau dan tiang listrik.

Baru dua jam diposting di Twitter, foto Siwon naik motor di Bali ini mendapat reaksi lebih dari 10 ribu retweets dan 14 ribu likes. Member Super Junior itu juga memposting foto yang sama di Instastory Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Postingan Siwon pun mendapat tanggapan yang beragam dari para K-Popers. Kebanyakan mereka takjub dengan gaya santai Siwon bak orang lokal. Sedangkan yang lainnya sibuk ngegombalin Siwon.

Siwon Super Junior kutangan sambil naik motor di Bali (Twitter/@siwonchoi)

@radenrauf: "Gua tunggu di depan Gang yak bro."

@LYDaerr: "Mau ke warung beli garam, jangan lama lama bang keburu mateng nih rendangnya."

Baca Juga:
Bukti Boy William Mirip Siwon Super Junior, Jangan Sirik Ya

@dieyanakhj: "Bro you legit look like a local hahaha! Have fun btw."

@hyukbaes: "Have fun baby!"

@titienhartina: "Kamu sudah sampai dimana beb? Kok belum nyampe2 rmh aku sih?"

Baca Juga:
Calon Hot Daddy, 7 Momen Siwon Super Junior Bersama Anak Kecil

@EkaMardianti8: "Bang jangan lama2 ye...jemput aku lgi diwarung beli terasi."

Choi Siwon Super Junior (Instagram/@siwonchoi)

Choi Siwon sendiri sebelumnya menghebohkan bandara Ngurah Rai, Bali pada Minggu (9/6/2019). Pria 33 tahun itu diduga tengah berlibur sebelum menggelar konser Super Show 7 di ICE BSD, Tanggerang Selatan, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Siwon saat itu tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna hijau dan celana pendek berwarna putih. Ia juga mengenakan topi dan kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin keren.

Kedatangan Siwon di Bali ini lantas memicu kehebohan. Apalagi sang aktor memang terkenal ramah dan tak segan melambaikan tangan dan mengumbar senyuman pada penggemarnya.

Siwon Super Junior di bandara Bali (Twitter/@Rstnpr)

Duh, bang Siwon bikin meleleh nih!

Load More