Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Matamata.com - Usai drama Korea Goblin, aktris cantik Korea Selatan Kim Go Eun akan kembali membintangi drama serial terbarunya bersama aktor tampan Lee Min Ho, yang berjudul The King: The Eternal Monarch.

Rencananya, drama serial ini tayang pada paruh pertama 2020 mendatang, yang bercerita mengenai Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang berusaha melawan kejahatan dan bekerjasama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). 

Kehadiran keduanya tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para fans, apalagi ini drama serial ini merupakan proyek pertama Lee Min Ho setelah bebas tugas dari Wajib Militernya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Profil Kim Go Eun, Lawan Main Lee Min Ho di Drama Baru

Nah, sebelum menikmati drama ini, kenal Kim Go Eun lebih dalam lewat gaya berpakaiannya yang terkenal simpel dan kasual ini yuk. Berikut OOTD Kim Go Eun yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu.

1. Serba denim

Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Dengan latar belakang taman yang cantik, perempuan kelahiran 1991 ini terlihat santai dengan busana serba denim yang ia kenakan. Kim Go Eun memilih celana dengan kemeja blue jeans senada, dengan potongan sedikit oversized. Untuk alas kaki, ia memadukannya dengan sepatu boot cokelat yang membuat gayanya terlihat kasual.

Baca Juga:
Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Drama Baru, Netizen Pada Iri

2. Celana jeans dengan long dress

Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Ingin terlihat lebih feminin namun tak meninggalkan kesan kasual, kamu bisa contek gaya Kim Go Eun satu ini, Ia memadukan long dress kuning berkancing dengan celana jeans oversized dan sepatu kets putih. Gayanya tetap terlihat asyik ya? Apalagi ia memadukannya dengan fanny bag hitam.

3. Celana jeans dengan jaket bulu

Baca Juga:
Totalitas! Kim Go Eun Rela Naikkan Bobot demi Peran

Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Gaya musim dingin Kim Go Eun juga cukup unik dan terlihat santai. Ia menggunakan jaket bulu berwarna biru dongker dengan celana jeans dan sandal jepit hitam. Agar lebih menarik, aksesoris topi fedora juga bisa jadi pilihan.

4. Ripped jeans dengan blazer

Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Siapa bilang bergaya menggunakan blazer terkesan kaku dan formal? Kamu bisa memadukannya dengan ripped jeans dan kaos untuk tampilan yang kasual dan edgy lho. Seperti yang dilakukan Kim Go Eun dalam foto satu ini, Menarik ya?

Kamu suka gaya Kim Go Eun yang mana nih? [Dinda Rachmawati]

Load More