Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama hits tvN, Crash Landing on You sudah tamat. Untuk kesekian kali, agensi membantah rumor kencan antara kedua pemeran utama, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dilansir Soompi, baru-baru ini, rumor kencan antara Son Ye Jin dan Hyun Bin dari drama Crash Landing on You muncul kembali.

Ini bermula pada 18 Februari, seorang pengguna online memposting tangkapan layar dari pembuatan video untuk Crash Landing on You, menunjukkan adegan di mana Song Ye Jin dan Hyun Bin tampak saling berpegangan tangan di bawah meja.

Baca Juga:
Menyibak Tabir Cinta Dua Dunia di Crash Landing on You, Seindah di Drama?

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Dalam tangkapan layar, Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang syuting adegan di mana karakter mereka pergi kencan untuk makan ayam dan bir di Pyongyang. Adegan tersebut diketahui tayang pada 29 Desember.

Memang tidak jelas tangan siapa yang memegang tangan kanan Son Ye Jin. Namun, agensi Hyun Bin mengklarifikasi bahwa Son Ye Jin memegang tangannya sendiri.

"Son Ye Jin memegang tangannya sendiri," kata agensi.

Baca Juga:
Drama Crash Landing On You Tamat, Intip 5 Potret Perpisahan Para Pemain

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@tvndrama.official)

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah menyangkal rumor kencan dua kali pada tahun 2019.

Pertama rumor muncul saat keduanya diduga bepergian ke Amerika Serikat bersama-sama. Baik agensi Son Ye Jin maupun Hyun Bin menyangkal rumor tersebut. Mereka lagi-lagi membantah saat foto-foto keduanya belanja bersama-sama dengan kenalan lainnya muncul.

Crash Landing on You (Instagram/@ tvndrama.official)

Crash Landing on You baru-baru ini mengakhiri episode terakhirnya dengan sukses. Saking besar ratingnya sampai menyalip Goblin dan mencapai peringkat tertinggi dalam sejarah tvN dengan rata-rata peringkat pemirsa nasional sebesar 21,683 persen.

Baca Juga:
Sampai Lupa Suami, 3 Seleb yang Tergila-gila Pemeran Crash Landing On You

Load More