Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi IU dan Suga BTS ( Kolase Instagram/@dlwlrma/bts.bighitofficial)

Matamata.com - Kolaborasi IU dan Suga BTS yang sangat dinanti-nantikan akhirnya tiba!

Dilansir Soompi pada 6 Mei pukul 6 malam KST, penyanyi IU merilis single barunya yang diproduksi dan menampilkan Suga BTS.

Penyanyi IU di Lagu Eight (YouTube)

IU dan Suga keduanya berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu bertajuk Eight, sebuah lagu pop rock yang menyatukan getaran oldies dan suara yang trendi.

Baca Juga:
Mantul! IU Bakal Kolaborasi dengan Suga BTS untuk Comeback Mei

Liriknya mengungkapkan kisah tentang usia 28 tahun, cocok untuk IU dan Suga yang keduanya berusia 28 tahun (menurut perhitungan Korea).

Penyanyi IU di Lagu Eight (YouTube)

Suga sendiri pernah buka-bukaan perasaannya menggarap lagu tersebut di acara radio Suga "DJ Suga's Honey FM 06.13." bersama RM BTS pada 2 Mei.

Suga menjawab pertanyaan penggemar melalui siaran suara di saluran V Live grup. Di situ, RM bergabung dengan Suga sebagai tamu dan keduanya berbicara tentang berbagai topik, termasuk kolaborasi Suga yang akan datang dengan IU.

Baca Juga:
Usai 9 Tahun, IU Nyanyi OST Lagi untuk Crash Landing on You!

Suga BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Aku sudah mendengarnya! Itu sangat bagus. Itu adalah lagu untuk didengarkan saat mengemudi. Saya tidak memiliki SIM, tetapi begitu saya mendengarnya, saya pikir itu adalah lagu mengemudi yang sempurna. Saya pikir banyak orang akan mendengarkannya untuk waktu yang lama," kata RM BTS.

"Saya suka itu. Proses produksinya sangat lancar sehingga tidak ada banyak bolak-balik. Saya menulis irama dan melodi dengan cepat. Setelah saya selesai mengerjakannya, saya banyak mendengarkannya. Padahal biasanya saya tidak mendengarkan lagu yang saya kerjakan setelah dirilis. Saya pikir lagu itu milik para pendengar," kata Suga BTS.

Kamu sudah mendengarkan lagu kolaborasi IU dan Suga BTS belum nih?

Baca Juga:
Disambut Hangat, IU Janji akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

Load More