Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Joon Won (Soompi)

Matamata.com - Aktor pendukung di drama The World of The Married, Jung Joon Won yang berperan sebagai Cha Hae Kang, teman Lee Joon Young (Jeon Jin Seo), dikecam akibat dugaan postingan Facebook-nya.

Baru-baru ini, foto-foto mulai beredar online yang konon dari akun Facebook Jung Joon Won. Meskipun Jung Joon Won saat ini masih di bawah umur, foto-foto itu memperlihatkan dia sedang minum-minum dan merokok dengan teman-temannya.

Netizen Korea pun terkejut dengan kemungkinan "kenakalan" aktor di bawah umur yang meningkat ini.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 14, Ji Sun Woo Minggat?

Jung Joon Won (Soompi)

Dilansir Soompi pada 10 Mei, agensi Jung Joon Won, DAIN Entertainment, sudah merilis pernyataan resmi tentang masalah ini. Mereka minta maaf dan berharap peristiwa ini tak terulang kembali.

"Halo, ini adalah DAIN Entertainment.

Ini adalah tanggapan agensi kami terhadap postingan media sosial Jung Joon Won yang terungkap hari ini.

Baca Juga:
Sun Woo - Tae Oh Seranjang, Link Streaming The World of The Married Ep 13

Pertama, tugas kami adalah mengelola aktor, jadi kami dengan tulus meminta maaf atas ketidakmampuan kami dalam mengelola artis kami. Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan internal menyeluruh ke dalam situasi tersebut dan akan memastikan bahwa itu tidak akan terjadi lagi.

Kami mohon maaf telah menyebabkan insiden kritik publik pada saat masyarakat sedang tidak tenang karena corona. Kami juga sangat menyesal kepada staf produksi drama "The World of the Married."

Kami akan lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk mencegah terulangnya peristiwa itu.

Baca Juga:
Siap-Siap! The World of the Married Bisa Ditonton di TV 3 Hari Lagi

Terima kasih," bunyi pernyataan agensi.

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Jung Joon Won lahir pada tahun 2004, membuatnya berusia 16 di usia internasional dan 17 di usia Korea. Dia memerankan Cha Hae Kang di "The World of the Married," putra remaja Cha Do Chul (Kim Tae Hyang) dan istrinya (Yoon In Jo).

Load More