Yohanes Endra | MataMata.com
GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - GFriend baru saja menggelar konser virtual bertajuk G C:ON melalui saluran di Weverse, Sabtu (31/10/2020). Konser girlband asal Korea Selatan tersebut dimulai pukul 15.00 WIB dengan lagu pembuka Labyrinth. Tanpa jeda SinB cs langsung membawakan dua lagu lainnya.

Usai membawakan beberapa lagu tersebut, personel GFriend menyapa penggemar yang akrab disapa Buddy. "Sulit bagiku bertemu dengan kalian. Maka kali ini, mari kita membuat kenangan yang indah," kata Umji.

GFRIEND (Soompi)

Melanjutkan konser virtual mereka, GFriend membawakan lagu Fever yang tak asing bagi penggemar, apalagi mereka yang ada di Indonesia. Saat lagu Fever dibawakan, penggemar langsung menuliskan komentar "Nggak mau pulang, maunya yeoldaeya."

Baca Juga:
Patut Dinanti, GFriend Janjikan Aksi Panggung Spesial di Lagu Vacation

Sebagai informasi, yeoldaeya merupakan bahasa Korea dari judul lagu Fever. Saat girlband ini mendatangi Indonesia November 2019 lalu, Buddy Indonesia meneriakan yel-yel tersebut. Namun kini saat konser itu digelar virtual, mereka hanya bisa menuliskan di kolom percakapan. "Kangen fanchant," ucap penggemar.

Dalam konser virtual tersebut, Yerin memborkan rencana GFriend merilis album terbaru dalam waktu dekat. "Kami akan comeback," kata Yerin.

GFriend

Dalam mempersiapkan album terbaru, Yerin menuturkan sering terjadi perdebatan. Namun diyakini Yuju semuanya memiliki tujuan yang sama, memberikan yang terbaik lewat album terbaru. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Banyak Fans Antri Sejak Pagi, GFriend Siap Memberikan Penampilan Terbaik

Load More