Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Penggemar suka salah fokus dengan perlengkapan rumah tangga Jisoo BLACKPINK, selain fashion dan kecantikannya tentunya. 

Lewat Instagram Story, perempuan bernama lengkap Kim Jisoo tersebut memamerkan sebuah gelas berisi susu baru-baru ini. Gelas kaca berwarna bening ini memiliki gambar hati merah di bagian tengahnya. 

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Tak disangka, ternyata gelas yang terlihat biasa saja itu adalah koleksi dari merek mewah asal Prancis Dior. Dikutip dari Instagram @iamygfashionblackpink_1, harga gelas tersebut mencapai sekitar 170 dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp2,3 jutaan. 

Baca Juga:
3 Idol K-Pop Debut Akting di Drama Akhir Tahun 2020, Ada Jisoo BLACKPINK

Tentu saja banyak penggemar kaget dengan fakta tersebut. Unggahan ini pun mengundang beragam komentar lucu dari netizen.  "Yuk mundur yang gelasnya dari souvenir kondangan," tulis @ericaa407.

Gelas Jisoo. (Dok: Instagram/iamygfashionblackpink_1)

"Kalo di rumah gue ada gelas semahal ini, terus pecah. Udah yakin gue pasti dicoret dari KK," komentar @febbyangie.

"Awalnya gue kira ini gelas yang ada di warkop-warkop, terus ditempelin hati. Taunya..," kata @Izzzpepskrt.

Baca Juga:
Bando Jisoo BLACKPINK Bikin Nangis: Bisa-bisanya Lebih Mahal dari Baju!

Diketahui anggota tertua di BLACKPINK ini memang telah cukup lama bermitra dengan Dior. Dengan berbagai produk pakaian, parfum, hingga lini kosmetik mereka, Jisoo menjadi duta besar Korea untuk Dior. 

Jisoo memang kerap didandani dalam banyak desain klasik merek yang dikenal karena keanggunan dan kewanitaannya ini. Mahal bingits nih gelas Jisoo BLACKPINK. Bagaimana menurutmu? [Dinda Rachmawati]

Load More