Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyeri Gir's Day di My Roommate is A Gumiho (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hyeri Girl's Day merayakan ulang tahunnya pada 9 Juni dengan beramal ratusan juta. Idol yang kini aktif di dunia akting itu menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp639,6 juta) untuk We=She Campaign UNICEF yang bertujuan menyediakan produk kebersihan bagi gadis-gadis muda. Hyeri berharap dengan donasinya ini, semua gadis muda dapat tumbuh dewasa dengan bahagia di lingkungan yang aman dan bersih.

Kembali pada 2019, Hyeri secara resmi menjadi anggota termuda dari UNICEF Honors Club setelah menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,28 miliar) untuk kampanye global UNICEF Schools for Asia. UNICEF Honors Club adalah organisasi non profit yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won kepada UNICEF Korea.

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (instagram/@hyeri_0609)

Saat ini, Hyeri dikenal berkat perannya di rama tvN My Roommate Is a Gumiho bersama Jang Ki Yong. Untuk mengenal lebih dekat sosoknya, berikut lima potret transformasi Hyeri Girl's Day sejak pra debut hingga sekarang.

1. Pra Debut

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (Allkpop)

Hyeri dicasting oleh Dream T Entertainment di sebuah pertunjukan bakat saat SMP. Artis kelahiran 1994 itu bergabung dengan Girl's Day dengan masa pelatihan yang singkat.

Saat SMP, Hyeri memang telah memancarkan aura bintang. Ia memiliki paras cantik natural dan mata yang cukup besar, nggak heran jika visualnya menarik perhatian Dream T Entertainment.

2. Era Girl's Day

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (seoulbeats)

Pada September 2010, Hyeri diumumkan sebagai member baru Girl's Day bersama Yura ketika Jiin dan Jisun meninggalkan grup, hanya dua bulan setelah grup debut. Setelah Hyeri bergabung, Girl's Day menjadi salah satu grup musik paling populer dan sukses secara komersial pada masanya.

Load More