Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Revolutionary Love (MyDramaList)

Matamata.com - Drama Korea Revolutionary Love dibintangi oleh pentolan grup Super Junior, Choi Siwon. Meski Revolutionary Love dirilis pada 2017, drama sepanjang 16 episode ini masih tetap digemari karena ceritanya kocak dan romantis. Revolutionary Love bisa kamu saksikan di platform streaming Viu ya!

Sinopsis Revolutionary Love (MyDramaList)

Sebelum nonton, ada baiknya simak terlebih dahulu sinopsis dan alasan wajib banget menyaksikan Revolutionary Love berikut ini.

1. Sinopsis Revolutionary Love

Baca Juga:
Sinopsis Hotel Del Luna, Drama Populer IU Tayang di NET TV

Byun Hyuk terlahir dari keluarga kaya raya pemilik sebuah perusahaan besar. Oleh sebab itu, Byun Hyuk hidup bahagia tanpa memikirkan tujuan hidup hingga sering membuat kekacauan. Byun Hyuk juga percaya diri dengan kemampuannya memikat hati para wanita. Byun Hyuk berteman dengan Kwon Je Hoon yang menjadi sekretaris perusahaan keluarganya.

Choi Siwon dan Kang Sora di Revolutionary Love (Soompi)

Suatu hari Byun Hyuk memilih tinggal di sebuah apartemen kecil dengan menyembunyikan identitas sebagai chaebol (anak orang kaya). Byun Hyuk kemudian bertemu wanita bernama Baek Joon di lingkungan tersebut. Baek Joon merupakan lulusan kampus terkenal yang gagal saat melamar di berbagai perusahaan besar sehingga menjalani pekerjaan paruh waktu.

Sejak bertemu Byun Hyuk, kehidupan Baek Joon menjadi lebih berwarna. Byun Hyuk pun mampu mengubah sikap buruknya sejak mengenal Baek Joon. Bun Hyuk bahkan perlahan menyadari apabila harta keluarganya kerap merugikan banyak orang, termasuk temannya sendiri, Je Hoon.

Baca Juga:
Sinopsis The Devil Judge, Drama Baru Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Jadi Hakim

2. Pemain Revolutionary Love

Sinopsis Revolutionary Love (MyDramaList)

Choi Siwon sebagai Bun Hyuk
Kang Sora sebagai Baek Joon
Gong Myung sebagai Kwon Je Hoon
Lee Jae Yoon sebagai Byun Woo Sung
Choi Jae Sung sebagai Byun Kang Soo
Kyeon Mi Ri sebagai Jung Yeo Jin
Jung Chan Bi sebagai Byun Se Na
Lee Han Wi sebagai Kwon Choon Seob
Kim Ye Won sebagai Ha Yeon Hee

3. Alasan Wajib Nonton Revolutionary Love

Baca Juga:
Sinopsis The K2: Kisah Cinta Bodyguard dan Anak Majikan yang Penuh Intrik

Sinopsis Revolutionary Love (IMDb)

Akting para pemain di Revolutionary Love tak perlu diragukan lagi. Akting apik tersebut membuat chemistry yang terbangun menjadi kuat sehingga mampu menyentuh hati para penonton. Ketiga pemeran utama, yakni Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung, ternyata seumuran loh guys!

Revolutionary Love ternyata juga proyek perdana Choi Siwon setelah menjalankan wajib militer yang diharuskan bagi pria Korea Selatan. Choi Siwon mengaku langsung jatuh cinta pada skrip drama Revolutionary Love dan menerimanya tanpa pikir panjang. Apalagi Choi Siwon mengidolakan sutradara yang mengarahkan Revolutionary Love.

Senada dengan Choi Siwon, Kang Sora juga amat menyukai proyek drama Revolutionary Love. Kang Sora bahkan mengaku amat menikmati bermain dalam drama lagi setelah film Sunny yang fenomenal. Selain itu, karakter Baek Joon dinilai Kang Sora mirip seperti dirinya yang juga pernah menjalani pekerjaan paruh waktu. Oleh sebab itu, Kang Sora pergi ke lokasi syuting Revolutionary Love dengan riang seperti menuju ke taman bermain.

Baca Juga:
Sinopsis Extraordinary You, Cinta Segitiga Berlatar Dunia Fantasi Komik

Begitu pun Gong Myung yang menerima tawaran bermain drama Revolutionary Love karena peran yang diberikan beda dari proyek-proyek sebelumnya. Gong Myung juga mengidolakan sutradara proyek dramanya ini sejak lama.

Drama Revolutionary Love menghadirkan cerita romansa yang dibalut komedi sehingga sangat menarik dan tak membosankan saat ditonton. Yang terpenting, sang sutradara Song Hyun Wook mengungkap bahwa Revolutionary Love akan memberikan pesan mendalam, terutama untuk para penonton di usia 20 sampai 30 tahun. Konflik yang disuguhkan pun berhubungan dengan masalah sehari-hari sehingga banyak pelajaran bisa dipetik dengan menonton drama Revolutionary Love.

Menarik bukan? Tonton Revolutionary Love di platform streaming resmi ya, jangan yang bajakan!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More