Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

Matamata.com - Siapa yang nge-fans dan kangen melihat akting keren Choi Ji Woo? Aktris yang popularitasnya semakin melejit semenjak membintangi drama legendaris ‘Winter Sonata’ ini memang cukup lama vakum dari dunia seni peran. 

Drama terakhir yang dibintanginya adalah ‘The Most Beautiful Goodbye’ di tahun 2017. Meskipun sempat muncul di drama ‘Crash Landing on You’ pada tahun 2020 lalu, Choi Ji Woo yang saat itu sedang hamil anak pertamanya hanya berperan sebagai cameo yang kemunculannya hanya sebentar saja.

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

Nah, ada kabar gembira nih untuk kalian yang setia menunggu kembalinya Choi Ji Woo ke dunia akting. Pasalnya, aktris yang telah empat tahun hiatus tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam drama original Kakao TV yang berjudul ‘Goosebumps’, lho. 

Baca Juga:
4 Tahun Vakum, Choi Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Thriller 'Goosebumps'

Nggak sabar ya menantikan paras cantik dan akting memukau Choi Ji Woo di drama baru bergenre thriller ini. Sambil menunggu film yang sudah mulai proses syuting itu ditayangkan, yuk kita intip dulu pesona Choi Ji Woo yang berhasil bikin para penggemarnya terpesona ini!

1. Choi Ji Woo merupakan salah satu aktris senior asal Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah drama populer dan legendaris yang tak lengkan oleh waktu. Beberapa di antaranya adalah ‘Winter Sonata’ (2002), ‘Stairway to Heaven’ (2003), dan ‘Temptation’ (2014).

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijivvoo)

2. Kemampuan akting Choi Ji Woo tentu saja tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan selalu berhasil membawakan setiap peran beserta emosi yang dirasakan oleh karakter tersebut dengan maksimal hingga membuat para penonton tersentuh melihat aktingnya.

Baca Juga:
Di Usia 45 Tahun, Choi Ji Woo Melahirkan Buah Hati Pertama

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

3. Sayangnya, Choi Ji Woo memutuskan untuk hiatus dari dunia seni peran Korea Selatan sejak menikah dengan pria non-selebriti pada tahun Maret 2018 silam. Ditambah lagi, ia juga baru saja melahirkan putri pertamanya pada 16 Mei 2020 lalu.

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

4. Meskipun sudah menikah dan punya satu anak, pesona Choi Ji Woo masih gak kalah dibandingkan dengan wanita-wanita muda yang belum menikah, lho. Padahal, wanita kelahiran 11 Juni 1975 ini sudah mendekati usia setengah abad, lho.

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

5. Tak heran sih, Choi Ji Woo cukup rajin merawat kecantikan kulitnya, lho. Ia bahkan pernah membagikan rahasia perawatan kulitnya sehingga tetap terlihat kenyal dan bercahaya. Tak hanya rajin membersihkan wajahnya dengan cuka, ia juga menuangkan beberapa tetes wine dari beras ke dalam bak mandinya, lho.

Baca Juga:
Mantul! Choi Ji Woo Bakal Jadi Cameo di Crash Landing on You

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

6. Ditambah lagi, Choi Ji Woo memiliki senyum manis yang bisa memikat siapa saja yang melihatnya, lho. Bahkan saat Choi Ji Woo sedang tertawa, kebahagiaan dari tawanya terus dapat menular ke orang lain di sekitarnya. Kalian setuju, bukan?

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

7. Selain itu, Choi Ji Woo juga memiliki selera fashion yang tinggi. Gayanya berpakaian selalu terlihat anggun dan cantik, tapi gak kalah kekinian dan modis dari anak-anak muda zaman sekarang. Apalagi, bentuk tubuhnya yang ramping membuat semua pakain terlihat bagus saat Choi Ji Woo yang mengenakannya.

Pesona Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_cjw) 

Itulah beberapa pesona Choi Ji Woo yang masih saja memukau di usianya yang ke-46 ini. Jadi semakin gak sabar menunggu tayangnya drama ‘Goosebumps’ ini, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More