Aespa (Instagram.com)

Matamata.com - Aespa panen pujian saat mereka melakukan comeback dengan mini album 'Savage'. Video klip title track dengan judul yang sama itu dirilis di YouTube pada Selasa (05/10/21).

Baru 2 jam dirilis, MV 'Savage' sudah diputar sebanyak 3 juta kali. Para fans Aespa, MY begitu semangat melihat comeback grup asuhan SM Entertainmet itu.

Aespa (YouTube.com)

Sejak awal debut, Aespa mengusung konsep artificial intelligence dan futuristik. MV 'Savage' masih mempertahankan konsep tersebut.

Baca Juga:
Atasan Winter Aespa di Teaser Photo 'Savage' Ternyata Dibuat dari Kaos Kaki

Keempat member menarikan koreografi 'Savage' dengan sangat lincah dan kompak. Vokal Winter dan Ningning begitu ditonjolkan dalam lagu 'Savage'.

Aespa (YouTube.com)

Di pertengahan video klip, muncul 4 member virtual dari masing-masing member dan ikut menari. Tak cuma itu, sosok naevis juga muncul menemui 4 member Aespa. Naevis diceritakan sebagai sosok yang menghubungkan Aespa dengan Kwangya yang hingga saat ini masih menjadi misteri.

Pujian mengalir di kolom komentar. Mewahnya video klip 'Savage' dipuji sangat berkelas.

Baca Juga:
Bak Seorang Dewi, 8 Foto ini Buktikan Karina Aespa Memang Cantik Tiada Tara

"Ini sangat mewah!!!" puji netizen. "Berkelas sekali. Aku yakin ini sangat mahal," sahut lainnya.

Aespa (YouTube.com)

"GILA GILA GILA, SEPANJANG MV TAKJUB BGT WOi! Rap nya, vocalnya, backgroundnya keren parah," timpal netizen. "asli keren banget sih ini, baru dengerin sekali langsung masuk di telinga, jadi kecanduan sekarang sama lagunya ," pungkas netizen.

Aespa merupakan girl group rookie yang debut di tahun 2020 lalu. Meski masih baru, tapi adik dari grup Red Velvet itu sudah menarik perhatian KPopers di penjuru dunia.

Baca Juga:
Anti Mainstream! Karina Aespa Jadikan Masker sebagai Atasan

Load More