Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kim Nam Gil (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan ternama Kim Nam Gil kembali jadi sorotan. Pemain drama Korea The Fiery Priest ini pernah jadi relawan di Padang, Sumatera Barat.

Diketahui, gempa bumi yang terjadi di Sumatra Barat tahun 2009 memiliki kekuatan 7,6 Skala Richter. Sangat banyak korban berjatuhan kala itu.

Kim Nam Gil. (TikTok)

Kim Nam Gil mewakili Plan yang membantu korban Gempa Padang di tahun 2009. Video yang satu ini kembali viral di Tik Tok.

Baca Juga:
4 Fakta Lee Da Hee, Lawan Main Kim Nam Gil di Drama Korea Island

Tampak Kim Nam Gil yang menggunakan gaya rambut panjang dan dikuncir tengah ikut membantu warga. Ia tak segan memalu paku di rumah warga yang sedang dibangun.

Kim Nam Gil juga sempat bermain dengan anak-anak korban Gempa. Ia melukis dan bercanda dengan anak-anak.

Kim Nam Gil. (TikTok)

Potret Kim Nam Gil sendiri terlihat amat berbeda dengan tampilannya saat ini. Di dalam video tersebut kulit Kim Nam Gil terlihat agak gelap.

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Meski begitu, fans malah menganggap Kim Nam Gil melokal banget. Banyak yang mengaku justru berasa bisa menggapai sosok Kim Nam Gil jadi pacar.

"Terlihat bisa digapai ya bund," kata netizen. "Tolong jangan bentukan begini kan nambah berharap bisa di gapai," sahut lainnya.

Kim Nam Gil. (Instagram/@kim.namgil_)

"Kalo kuli bangunan yg ini aku mau, aku maju paling depan serius," kata yang lain. "Kaya bisa digapai yaa kalo lagi mode kuli," sahut lainnya. "Berasa bisa digapai ya?" tanya yang lain.

Baca Juga:
Drakor Baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay, Gandeng Kim Nam Gil

Wah, lihat Kim Nam Gil ikutan jadi 'kuli' di Padang fans merasa bisa menggapai idolanya nih. Gimana menurutmu?

Load More