Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)

Matamata.com - Grup KPop GFRIEND sempat membuat para KPopers heboh setelah mereka bubar pada bulan Mei lalu. Pasalnya selama ini tak pernah terlihat masalah antara GFRIEND dengan agensinya. Bahkan popularitas mereka terus melejit.

Kondisi tersebut membuat para fans GFRIEND meradang. Terlebih Source Music, agensi yang mendebutkan GFRIEND cenderung menutup diri.

SinB, Eunha, dan Umji (Instagram/@ummmmm_j.i)

Kini keenam mantan member GFRIEND sudah menemukan agensi baru. Bahkan SinB, Eunha dan Umji bakal membentuk trio bernama VIVIZ usai bergabung dengan BPM.

Baca Juga:
7 Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021, GFRIEND Paling Mengejutkan!

Baru-baru ini SinB menyindir mantan agensinya lewat platform UNIVERSE. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya dikeluarkan dari agensi lamanya.

SinB eks GFRIEND sindir mantan agensi (Twitter.com/mademyday603B)

Dalam postingannya itu, SinB menyebut nama Chloe yang merupakan kandidat nama panggungnya sebelum debut didepak dari agensi lama.

"Chloe come in. Oh Chloe, dia dikeluarkan dari agensi itu. Sekarang aku pindah ke Agensi BPM. Hanya ada malaikat di BPM," sentil SinB dilansir dari postingan @mademyday603B.

Baca Juga:
3 Eks Member GFRIEND Gabung ke Agensi Baru, Bakal Segera Re-debut!

GFRIEND (Soompi.com)

GFRIEND debut di tahun 2015 bersama Source Music yang saat itu merupakan agensi kecil. Mereka debut dengan budget terbatas.

Tapi kesuksesan GFRIEND membuat Source Music berkembang menjadi agensi besar. Hal itu lah yang membuat fans geram dan menilai Source Music membuang GFRIEND setelah sukses.

Baca Juga:
Sowon eks GFRIEND Debut Drama Creepy Roommate dengan Chanwoo iKON

Load More